Sukses

Viral, Momen Pengantin Susah Masuk ke Mobil Usai Dirias Ini Bikin Bingung Netizen

Para netizen jadi berdebat mengenai solusi agar pengantin ini bisa masuk ke dalam mobil dengan riasan lengkap

Liputan6.com, Jakarta Memakai riasan pengantin lengkap adat Palembang, terkadang bisa memiliki kesulitan sendiri. Salah satunya bila dirias tidak di lokasi pernikahan. Jadinya, pengantin wanita harus berpindah dengan riasan lengkap yang tentunya menjadi tantangan tersendiri.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @aewin86. Dalam video tersebut memperlihatkan betapa sulitnya mempelai wanita saat harus masuk ke dalam mobil dengan riasan kepala berupa suntiang yang begitu besar. Para netizen pun berdebat mengenai solusi agar mempelai tersebut dapat masuk ke dalam mobil.

Banyak netizen yang menyebut untuk lebih baik naik motor atau duduk di bagian bagasi mobil dengan kap yang dibuka. Momen tak terduga seperti ini bisa menjadi pembelajaran bagi mempelai wanita agar tidak kesulitan saat menikah kelak.

Berikut ulasan video viral pengantin wanita kesulitan masuk ke dalam mobil yang Liputan6.com kutip dari Twitter @aewin86, Jumat (29/9/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang mempelai wanitanya, sampai muter-muter agar bisa masuk ke dalam mobil

Sudah mengenakan riasan lengkap, mempelai wanita ini tidak bisa masuk ke dalam mobil. Ia pun sempat bolak balik, menggunakan berbagai pose agar bisa masuk namun tetap saja kesulitan. 

Video yang diunggah oleh akun Twitter @aewin86 ini pun akhirnya viral dan sudah disaksikan lebih dari 200 ribu netizen. Dari banyaknya netizen tersebut, tidak sedikit yang memberikan berbagai solusi kocak agar mempelai tetap bisa sampai ke tempat pelaminan.

"Ini persis banget ponakanku pas nikahan hahahaKursinya dilandaikan, jadi rebahan." tulis akun @h4niyani

"Udah paling bener memang dandan di lokasi 🤣🤣🤣" tulis akun @FunJunkies

"Dilepas dulu, dipakai pas turun dari mobil." tulis akun @lhayesno

"Kursi tengah lah, masuknya kepala dulu, terus duduknya bs ½ rebahan aja model ariel lit mermaid gitu 😄asa asa putri duyung naik mobil bisa kali ah " tulis akun @v_octania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini