Sukses

Tanpa Anak, Ini 6 Potret Beda Gaya Liburan Sandra-Harvey dan Raffi-Nagita

Liburan Sultan ala Sandra Dewi-Harvey Moeis dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini banjir pujian dari warganet, nikmati quality time tanpa anak.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pasangan suami istri, yang jarang muncul di berita atau media sosial. Sejak memutuskan menikah pada tahun 2016, wanita asal Pangkal Pinang ini memang menjaga privasi kehidupan pribadi mereka. Berbeda dengan pasangan yang dijuluki sultan andara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, yang kerap membagikan setiap aktivitas mereka di dunia maya.

Sama-sama sudah menikah lama, baru-baru ini Sandra-Harvey dan Raffi-Nagita diketahui lagi liburan di Eropa, meskipun dengan destinasi kunjungan yang berbeda. Melalui postingan di laman instagram, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memilih untuk menghabiskan waktu berdua di Madrid, Spanyol, sementara Sandra Dewi dan Harvey Moeis memutuskan untuk pergi ke Paris.

Bagi Sandra dan Hervey, liburan ke Paris juga merupakan momen nostalgia karena mereka, di mana pernah melangsungkan pernikahan di Disneyland Paris. Sedangkan Raffi dan Nagita untuk kedua kalinya berkunjung ke Madrid, Spanyol karena tuntutan pekerjaan.

Meski begitu, Raffi dan Gigi memanfaatkan kesempatan ini untuk menikmati waktu bersama dengan penuh kebahagiaan. Terbiasa liburan bersama anak, Sandra-Harvey dan Raffi-Nagita kini menikmati waktu sebagai pasangan tanpa kehadiran sang buah hati.

Berikut ini potret Sandra-Harvey dan Raffi-Nagita saat liburan di Eropa yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/9/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedua pasangan yang kerap dijuluki sultan ini terlihat sama-sama menikmati waktu liburan romantis di Eropa

3 dari 7 halaman

2. Pose dengan gaya yang berbeda, Sandra-Harvey dan Raffi-Nagita sukses curi perhatian warganet

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman sosial instagram, Sandra-Harvey terlihat antri untuk makan, sedangkan Raffi-Nagita duduk santai menikmati hidangan

5 dari 7 halaman

4. Disebut couple goals, Sandra merangkul sang suami sambil pose gemas, sedangkan Raffi cium mesra pipi sang istri

6 dari 7 halaman

5. Raut bahagia terpancar dari wajah kedua pasangan ini, bikin netizen iri sekaligus baper

7 dari 7 halaman

6. Meskipun tujuan liburan yang berbeda, Sandra-Harvey dan Raffi-Nagita terlihat menikmati momen sebagai pasangan tanpa anak-anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.