Sukses

6 Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat di New York, Satu Hotel dengan Song Hye Kyo

Raffi Ahmad berkesempatan untuk melenggang di atas runaway New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang cukup sering berlibur ke luar negeri. Baru-baru ini, pasangan selebriti tersebut diketahui tengah berlibur ke New York. Tak hanya berdua, mereka membawa serta dua anaknya Rafathar dan Rayyanza.

Rupanya tak sekedar berlibur, mereka datang ke acara fashion populer di New York. Bahkan Raffi Ahmad berkesempatan untuk melenggang di atas runaway New York Fashion Week. Di situ, Raffi masuk dalam daftar artis yang dibawa oleh salah satu brand lokal, Erigo X.

Lewat Instagram pribadinya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan momen mereka saat berada di New York. Selama di sana, Nagita Slavina sekeluarga serta para asistennya menginap di sebuah hotel. Menariknya lagi, ia rupanya satu hotel dengan artis Korea Song Hye Kyo.

Penasaran dengan keseruan mereka? Berikut 6 potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat di New York, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini diketahui tengah berada di New York.

3 dari 7 halaman

2. Gigi sekeluarga serta para asistennya menginap di sebuah hotel. Yang menarik, ia rupanya satu hotel dengan artis Korea Song Hye Kyo.

4 dari 7 halaman

3. Tak sekedar berlibur, Raffi Ahmad pergi ke Amerika dalam rangka keterlibatan sebuah brand fashion lokal di ajang New York Fashion Week (NYFW).

5 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad pun melakukan fashion jalanan di New York. Terlihat ia begitu kece dengan OOTD yang digunakan.

6 dari 7 halaman

5. Potret Raffi Ahmad bersama dengan artis Indonesia yang melenggang di atas runway New York Fashion Week.

7 dari 7 halaman

6. Tak kalah menawan, ibu dua anak ini tampil kenakan setelan hitam saat hadiri fashion show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.