Sukses

6 Artis Wanita Blasteran Ini Menikah dengan Pria Asli Indonesia, Harmonis

Berkarier di Indonesia, deretan artis blasteran dipersunting pria asli Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Indonesia tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya soal karier dan kehidupannya, kisah cintanya pun kerap kali dikulik mulai dari pacaran bahkan hingga resmi menikah.

Lama berkarier di industri hiburan Tanah Air dan ikuti orangtuanya tinggal di Indonesia, tak sedikit artis blasteran yang dipersunting oleh pria asli Indonesia, baik itu dari kalangan artis ataupun orang biasa.

Setelah resmi menikah dengan pria asli Indonesia, banyak diantara artis blasteran yang makin melokal. Bahkan tak sedikit yang kemudian bisa berbahasa daerah sesuai asal suaminya.

Larissa Chou, Nadine Chandrawinata hingga Sabai Morscheck adalah beberapa artis wanita blasteran yang dipersunting pria asli Indonesia. Harmonis dengan suami, rumah tangganya banjir pujian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis blasteran yang dipersunting pria asli Indonesia, Senin (11/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmine Wildblood yang blasteran Skotlandia – Batak dipersunting Abi Yapto yang keturunan ningrat dari Keraton Mangkunegaran pada Desember 2013.

3 dari 7 halaman

2. Blasteran Brazil – Indonesia, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman yang merupakan pernikahan ketiganya pada 2011 silam.

4 dari 7 halaman

3. Nadine Chandrawinata blasteran Jerman – Indonesia menikah dengan Dimas Anggara yang mempunyai darah keturunan Batak – Jawa tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Ringgo Agus Rahman merupakan artis keturunan Sunda yang resmi menikahi Sabai Morscheck keturunan Jerman – Minang pada 2015. 8 tahun menikah, rumah tangganya selalu harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Berwajah bule, tentunya sudah banyak yang tahu bahwa Rianti Cartwright punya darah keturunan Inggris. Rianti telah 13 tahun menikah dengan Cassonova Alfonso yang asli batak.

7 dari 7 halaman

6. Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak yang keturunan asli Indonesia pada tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.