Sukses

Potret 6 Artis Wanita Blasteran Prancis - Indonesia, Pesonanya Bikin Pangling

Deretan artis blasteran Prancis, salah satunya Putri Anne.

Liputan6.com, Jakarta Terjun ke industri hiburan, setiap artis Indonesia tentunya punya daya tarik tersendiri, begitu juga dengan artis blasteran. Selain akting apiknya yang memikat, pesonanya juga sukses bikin terkesima.

Tak sedikit artis blasteran Prancis yang berkarier di Indonesia. Meski sebelumnya orangtuanya bukan seorang artis, namun banyak diantaranya yang kini telah sukses di dunia hiburan.

Putuskan berkarier di Indonesia, beberapa artis yang blasteran Prancis ini harus rela jauh dari orangtua. Ada yang jauh dengan kedua orangtuanya, namun ada juga yang hanya jauh dari ayah atau ibunya dan hanya bertemu beberapa tahun sekali.

Beberapa kali unggah foto lawas masa kecilnya di Instagram, pesona artis blasteran Prancis yang sudah terpancar sedari dulu sukses bikin pangling. Putri Anne merupakan salah satu artis blasteran Prancis yang curi perhatian sejak pertama kali debut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona artis wanita blasteran Prancis, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesonanya bikin pangling, Alyssa Daguise mantan Al Ghazali ini blasteran Indonesia – Prancis. Diketahui artis sekaligus model ini ikut kewarganegaraan sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Blasteran Indonesia – Prancis, Cassandra Lee sukses berkarier di Indonesia ssejak usia 110 tahun dan kini makin sukses di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Laura Theux merupakan artis keturunan Prancis – Bali. Sang ayah berasal dari Prancis, sementara ibunya dari Bali. Lahir di Bali 27 tahun silam, Laura putuskan berkarier di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Cathy Sharon adalah salah satu artis blasteran Prancis – Indonesia yang cukup populer. Parasnya bikin terpesona, artis berusia 40 tahun ini sudah pancarkan kecantikan sedari belia.

6 dari 7 halaman

5. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Julie Estelle adik kandung Julie Estelle. Sama seperti sang kakak, Julie Estelle juga sukses jadi artis di Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Blasteran Prancis – Jawa, Putri Anne sudah curi perhatian sejak pertama kali terjun ke dunia hiburan. Dulu sempat tampil berhijab, Putri Anne kini lebih memilih lepas hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.