Sukses

10 Potret Pernikahan Pamela Bowie dan Gunawan Armand, Digelar Meriah

Momen Pernikahan Pamela Bowie digelar meriah bertabur bunga.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, artis Pamela Bowie tiba-tiba mengunggah potret pernikahan dengan Gunawan Armand. Kabar pernikahan Pamela Bowie ini terkesan mendadak. Mengingat sebelumnya, wanita keturunan Jawa-Amerika itu tak pernah menunjukkan potret suami. 

Kini Gunawan Armand dan Pamela Bowie resmi jadi suami istri usai pemberkatan di Gereja Santo Silvester, Bali pada Jumat (8/9/2023). Menariknya meski sempat tak ada kabar, pernikahan Pamela Bowie dengan pengusaha asal Bali itu sukses mencuri perhatian. Momen pernikahan pemain film Mars Met Venus ini digelar meriah. 

Selain dihadiri kerabat dekat, beberapa artis ikut memeriahkan pernikahan Pamela Bowie dan Gunawan. Kemeriahan juga terlihat pada dekorasi venue pernikahan wanita yang kerap disapa Pammy itu dengan untaian bunga. Kompak pamer cincin pernikahan, wanita kelahiran Madiun itu resmi lepas masa lajang.

Kendati demikian kemeriahan prosesi pernikahan dikalahkan dengan pesona wanita 29 tahun itu mengenakan gaun putih. Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Pamela Bowie dan pengusaha bernama Gunawan Armand melansir dari Instagram @pammy_bowie, Jumat (8/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Kebahagiaan tengah dirasakan Pamela Bowie usai resmi menikah di hadapan pastor.

3 dari 11 halaman

2. Resmi sudah Pamela Bowie dinikahi pengusaha kaya asal Bali bernama Gunawan Armand.

4 dari 11 halaman

3. Kemeriahan menyambut keduanya dengan taburan bunga menawan, Pammy tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

5 dari 11 halaman

4. Pammy terlihat menawan mengenakan gaun putih bermotif bunga, sedangkan suaminya mengenakan setelan jas serba hitam.

6 dari 11 halaman

5. Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria sesama artis, namun Pamela Bowie menambatkan hatinya pada Gunawan.

7 dari 11 halaman

6. Ia lebih memilih menikah dengan pria yang bukan berasal dari kalangan artis, mengingat, Pammy sudah jarang terlibat main film baru.

8 dari 11 halaman

7. Tak hanya dekorasi indah yang ikut meramaikan suasana, rekan artis seperti Raline Shah juga ikut menjadi saksi pernikahan Pamela Bowie.

9 dari 11 halaman

8. Pamer cincin, Pamela Bowie dan Gunawan Armand terlihat mengendarai mobil Roll Royce hitam.

10 dari 11 halaman

9. Keduanya tak henti melambai dan membagikan senyuman ke tamu undagan di hari bahagia mereka.

11 dari 11 halaman

10. Pammela Bowie terlihat anggun menuruni tangga didampingi sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.