Sukses

5 Potret Sederet Seleb Hadiri Ultah Chelsea Islan, Kompak Tampil dengan Tema Tim Burton

Chelsea Islan baru-baru ini telah merayakan ulang tahunnya ke-28, sederet selebriti kompak menghadiri pesta bertemakan Tim Burton itu.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama asli Chelsea Elizabeth Islan atau yang akrab disapa Chelsea Islan, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya pada 2 Juni lalu. Perempuan berdarah campuran Amerika Serikat itu mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-28 dengan mengusung tema Tim Burton. 

Perempuan kelahiran 1995 itu juga turut mengundang sederet selebriti untuk hadir dan berpartisipasi dalam memeriahkan pesta ulang tahunnya. Bukan hanya sang empunya acara saja, para tamu undangan juga kompak datang mengenakan kostum dengan tema horor gothic. 

Mulai dari Vidi Aldiano, Yuki Kato, Rossa, hingga Bunga Citra Lestari turut hadir dalam acara tersebut. Penasaran dengan keseruan gaya para selebriti di pesta ulang tahun Chelsea Islan? Berikut Liputan6.com merangkum dari akun Instagram @vidialdiano, Rabu (7/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui akun istagram pribadinya, Vidi Aldiano membagikan keseruan pesta ulang tahun Chelsea Islan ke-28.

3 dari 6 halaman

2. Artis cantik kelahiran 2 Juni 1995 itu memilih tema horor gothic yang menjadi ciri khas karakter film fiksi karya Tim Burton pada ulang tahunnya kali ini. Sederet selebriti kompak tampil kece kenakan kostum bernuansa seram demi memeriahkan acara tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Tak heran bila Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, dan Yuki Kato tampil totalitas dengan kostum yang menyeramkan.

5 dari 6 halaman

4. Tampil bak Wednesday Addams, Rossa dengan gaya rambut kepangnya turut hadir dalam memeriahkan pesta ulang tahun Chelsea Islan.

6 dari 6 halaman

5. Chelsea tampil memesona dengan gaun merah ala Lydia Deetz di antara tamu undangan lainnya. Nampak Deva Mahendra, Mikha Tambayong, hingga Pamela Bowie juga hadir dalam acara ulang tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.