Sukses

Bersahabat Sejak Kecil, Ini 6 Potret Akrab Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid

Sebelum kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar, persahabatan antara Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid sudah jauh terjalin, bahkan saat keduanya masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid belakangan ini digosipkan punya hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Pasalnya, keduanya kedapatan pulang satu mobil setelah menghadiri sebuah acara. Di samping itu, Aurel Hermansyah yang merupakan kakak ipar dari Thariq rupanya bersahabat dengan Aaliyah sejak kecil.

Aurel juga sempat membuat video TikTok bersama dengan Aaliyah dengan sound viral yang membahas tentang pernikahan. Dalam video yang diunggah pada Kamis (31/8), Aaliyah terlihat tengah berkunjung ke rumah Aurel. Netizen pun mengait-ngaitkan video itu tentang hubungan Thariq dan Aaliyah.

Meski belum terkonfirmasi apakah keduanya punya hubungan spesial, namun banyak netizen ikut heboh. Bahkan, ada haters yang menuding Atta Halilintar dan Aurel menyewa buzzer untuk menjodohkan Thariq dan Aaliyah. Terang saja tuduhan tersebut membuat sulung Gen Halilintar ini kini meradang dan langsung membantahnya.

Diketahui, Aaliyah dan Aurel memang bersahabat sejak kecil. Meski tengah diterpa banyak rumor, keduanya tetap tampak bertemu dan pamer kedekatan. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret akrab Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Kamis (07/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum beredar gosip kedekatannya dengan Thariq Halilintar, terlihat Aaliyah Massaid yang sudah sering main ke rumah Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Jika kebetulan bertemu dalam sebuah acara, mereka akan mengabadikannya dalam sebuah potret.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini, Aurel juga mengajak Aaliyah membuat konten TikTok bersama di rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Aurel sempat mengaku dalam sebuah komentar unggahan, bahwa dirinya lah yang menjodohkan Aaliyah dengan Thariq.

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan Aurel dengan Aaliyah memang sudah terjalin sejak kecil.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga pernah satu panggung membawakan lagu populer milik ibu masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.