Sukses

Potret Gaya 8 Artis Saat Bikin Tembikar, Agnez Mo Romantis Bareng Pacar

Rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan, pesona para selebriti saat membuat tembikar ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Di sela kesibukannya bekerja di dunia entertain, para selebriti kerap meluangkan waktunya untuk melakukan hobi atau kegiatan yang mengurangi rasa lelah dan stres. Seperti yang belakangan digandrungi oleh beberapa artis yaitu membuat kerajinan tembikar atau pottery.

Tembikar merupakan salah satu kerajinan tangan yang terbuat dari tanah liat dan dibentuk menjadi suatu objek. Bahkan, baru-baru ini Agnez Mo terlihat nge-date romantis dengan Adam Rosyadi sambil berkreasi membuat tembikar. Momen keseruannya pun diabadikan oleh pelantun lagu Get Loose itu dalam sejumlah foto.

Sunday funday menjadi ungkapan dari momen keseruan Agnez dan Adam saat membuat tembikar. Begitu pula dengan Sarwendah. Istri Ruben Onsu tersebut menyempatkan diri untuk mengasah kreativitas dengan membuat kerajinan dari tanah liat sambil menunggu anak-anaknya bermain.

Beberapa artis juga pernah terlihat membuat tembikar yang mereka ciptakan sendiri. Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret gaya 8 artis saat bikin tembikar, Kamis (07/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Agnez Mo pamerkan potret kencan manisnya dengan Adam Rosyadi. Mereka menikmati waktu berdua dengan keseruan membuat tembikar.

3 dari 9 halaman

2. Sembari menunggu anak-anaknya bermain di tempat yang sama, Sarwendah tak mau kalah menuangkan kreativitasnya melalui pembuatan tembikar.

4 dari 9 halaman

3. Sophia Latjuba bahkan memiliki studio seni tembikar sendiri untuk menuangkan hobinya tersebut.

5 dari 9 halaman

4. Punya hobi yang sama dengan sang mama, Eva Celia senang mendaur ulang keramik yang gagal, untuk menjadi keramik baru yang bisa dipakai kembali.

6 dari 9 halaman

5. Selalu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat, Angela Gilsha juga tertarik dengan pembuatan tembikar.

7 dari 9 halaman

6. Salshabilla Adriani juga menemukan hal seru dari kegiatan pottery. Ia tampak begitu serius menatap tembikar yang dibuatnya.

8 dari 9 halaman

7. Kegiatan yang terbilang aman dan menenangkan ini juga pernah dilakukan oleh artis cantik Clara Bernadeth.

9 dari 9 halaman

8. Cut Syifa juga tidak ketinggalan untuk menjajal membuat tembikar. Setelah selesai, pemain sinetron Tajwid Cinta itu juga mewarnai hasil kerajinannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.