Sukses

6 Potret Orang Naik Sepeda Unik Ini Bikin Terkejut, Nyeleneh Pol

Orang naik sepeda unik ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten unik yang menampilkan tentang orang naik sepeda unik bikin terkejut. Potret orang naik sepeda ini memang nyeleneh hingga jadi pusat perhatian di jalanan.

Mulai dari orang naik sepeda dengan bentuk absurd hingga sepeda ala sepatu roda, menjadi bukti potret orang naik sepeda ini unik banget. Orang naik sepeda yang unik ini nyelenehnya bikin enggak habis pikir karena tampak berbeda.

Saking nyelenehnya, orang naik sepeda yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang naik sepeda unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat keunikan sepeda tersebut.

Penasaran kan melihat potret orang naik sepeda unik yang bikin terkejut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang naik sepeda unik yang bikin terkejut, Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bentuk sepedanya unik banget.

3 dari 7 halaman

2. Sepeda kuli bangunan nih. Kocak!

4 dari 7 halaman

3. Sepeda sepatu roda nih. Ada-ada saja.

5 dari 7 halaman

4. Sepeda yang cocok buat sirkus. Pantas banyak yang lihat.

6 dari 7 halaman

5. Sepeda versi pegasus ini sungguh di luar nalar.

7 dari 7 halaman

6. Sepeda ala-ala kereta ini nyeleneh pol!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.