Sukses

7 Potret Rumah Mewah Farah Quinn di Paradise Valley, Koleksi Mobil Mewah

Kekayaan Farah Quinn di usia 43 tahun koleksi deretan mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Bakat Farah Quinn menjadi seorang chef mengantarkannya pada kesuksesan di usia paruh baya. Tak heran jika Farah Quinn kini dikenal sebagai seorang yang bergelimang harta. Bahkan setelah pindah ke Amerika dan menikah dengan Charles Jost, kehidupannya semakin terlihat bak sultan.

Semua itu terlihat jelas lewat asetnya di Amerika Serikat. Farah Quinn kini tinggal di pemukiman elit Paradise Valley, Arizona, Amerika Serikat. Meski berada di kawasan pegunungan, namun kemewahan rumah Farah Quinn dan Charles Jost. Tak kalah mencuri perhatian, deretan mobil mewah Farah Quinn sering dipakai belanja ke pasar.

Mengejutkannya, Farah Quinn sebelumnya  jarang mengunggah penampakan rumahnya secara detail. Lewat unggahan terbarunya, wanita asal Palembang ini mengaku akan pindah rumah dalam waktu dekat. Namun belum diketahui rencana rumah baru Farah Quinn yang akan ditempati selanjutnya. 

Namun sosok chef sekaligus model ternama itu kini dikenal tajir dengan berbagai aset yang tersebar di Amerika bahkan di Indonesia, termasuk deretan mobil mewahnya. Berikut Liptuan6.com merangkum potret rumah Farah Quinn di Paradise Valley lengkap dengan mobil mewah melansir dari Instagram @farahquinnofficial, Kamis (24/8/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Farah Quinn saat belanja di supermarket mengendarai Lamborghini, sultan beneran.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika punya mobil seharga miliaran, lihat saja penampakan rumah Farah Quinn yang mewah dengan segala fasilitas lengkap.

4 dari 8 halaman

3. Meski rumahnya berada di bukit, namun keunikan pemukiman elit Farah Quinn ini disuguhkan pemandangan yang menakjubkan, ada kolam hingga gunung.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan area dalam ruangan bisa terasa menyatu dengan pemandangan berkat kaca tembus pandang, bikin betah.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia deretan mobil mewah Farah Quinn di rumah Amerika, ada Lamborghini yang biasa dipakai untuk mengantar anak sekolah.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga Ferrari merah seharga miliaran yang biasa dipakai Farah Quinn dan asisten rumah tangganya berbelanja kebutuhan harian.

8 dari 8 halaman

7. Namun sayang, rumah super megah dengan fasilitas mewah ini bakal ditinggal Farah Quinn, rencananya ia akan pindah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.