Sukses

7 Potret Villa Mewah Farah Quinn dan Charles Jost di Bali, Bernuansa Tropis

Dekorasi villa Farah Quinn terdapat banyak sudut Instagramable di villa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun tak tersorot, Farah Quinn kini makin romantis dengan suami baru. Momen pulang ke tanah air menjadi ajang Farah Quinn untuk menunjukkan kepada Charles Jost budaya Indonesia. Tak hanya itu, kini Farah Quinn sudah punya rumah singgah berupa Villa Mewah di Bali.

Sebelumnya, rumah bernama villa Amaira ini diresmikan Farah Quinn bareng suami baru dengan adat Melaspas khas Bali. Kini resmi sudah Farah Quinn memiliki rumah di Bali. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti villa mewah Farah Quinn ini untuk bisnis atau rumah singgah. Mengingat chef 43 tahun itu sudah menetap di Amerika bertahun-tahun. 

Terlepas dari itu, villa berlokasi di Tumbak Bayuh, Pererenan, Badung, Bali ini mengusung konsep bangunan tropis. Dekorasi villa Farah Quinn tak kalah mencuri perhatian. Banyak sudut Instagramable di villa tersebut. Ditambah pemandangan pematang sawah yang memanjakan mata.

Villa mewah ini jadi aset kekayaan baru Farah Quinn di deretan sumber kekayaannya selama menjadi host kuliner. Berikut Liputan6.com merangkum potret detail villa Farah Quinn di Bali melansir dari Instagram @farahquinnofficial, dan @suasarealestate, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampak luar, bangunan villa Farah Quinn di Bali ini terlihat megah dengan nuansa bangunan ala Amerika.

3 dari 8 halaman

2. Sedangkan di terasnya, nuansa tropis makin terasa berkat perpaduan bilah-bilah kayu di langit-langit.

4 dari 8 halaman

3. Masih di kolam renang, ada tempat bersantai di tepian kolam lengkap dengan sofa yang nyaman untuk berkumpul bareng keluarga.

5 dari 8 halaman

4. Villa Farah Quinn ini terdiri dari 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dalam yang berhadapan langsung dengan pematang sawah.

6 dari 8 halaman

5. Inilah ruang utama atau ruang keluarga villa milik Farah Quinn dan Charles Jost dengan sofa mewah dan nyaman.

7 dari 8 halaman

6. Di sisi villa, ada ruang kosong yang masih luas digunakan sebagai area hijau dan taman.

8 dari 8 halaman

7. Terlihat mewah dan megah, villa baru Farah Quinn ini sukses mencuri perhatian para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.