Sukses

6 Transformasi Armand dan Farah Quinn, Dulu Sering Ikut Ibunda saat Jadi Host

Armand anak Farah Quinn dulu sering ikut temani sang bunda ketika jadi host acara memasak.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn memulai kariernya pada 2008 dengan menjadi host dalam program acara memasak di salah satu stasiun televisi swasta. Program acara dengan nama ‘Ala Chef’ ini sukses melambungkan nama Farah Quinn.

Hiasi layar kaca selama beberapa tahun, dalam beberapa episodenya, Farah Quinn sering mengajak buah hatinya, Armand Quinn ikut bersamanya. Saat itu usianya masih sekitar 3 tahun, kehadiran Armand membuat penonton gemas melihatnya.

Sedari dulu, kebersamaan Farah Quinn dan Armand selalu penuh kehangatan. Kini setelah 15 tahun berlalu sejak pertama kali Farah Quinn menjadi host memasak, Armand sudah beranjak remaja dan berusia 16 tahun.

Melihat kebersamaan ibu dan anak ini, pecinta program acara ‘Ala Chef’ yang mayoritas adalah anak 90-an hingga 2000-an ini tentunya menjadi nostalgia. Pasalnya, acara memasak yang dipandu Farah Quinn ini adalah acara populer pada masanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang transformasi Armand dan Farah Quinn, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut ibunda ketika ibundanya jadi host, ini potret lawas Armand dan Farah Quinn saat memasak di lokasi dengan latar belakang pantai.

3 dari 7 halaman

2. Punya darah blasteran, paras Armand Quinn sudah mencuri perhatian dan disebut tampan sedari belia. Seperti diketahui, ayahnya, Carson Quinn berasal dari Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

3. 11 tahun menjadi anak semata wayang sebelum adik sambungnya lahir pada 2018, Farah Quinn sering unggah foto bareng buah hatinya itu di berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Meski sang bunda sudah tidak lagi menjadi host program acara memasak, namun Armand masih sering ikut sang bunda memasak untuk konten YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Farah Quinn awet muda di usia 43 tahun, kebersamaan Farah dan anak laki-laki-lakinya ini bak kakak adik ketika sedang bersama.

7 dari 7 halaman

6. Lahir pada 18 April 2007 dan menginjak usia 16 tahun, Armand Quinn yang diketahui menempuh pendidikan di Amerika Serikat ini kini lebih tinggi dari sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.