Sukses

6 Potret Rumah Jessica Mila saat Masih Gadis, Minimalis dan Lebih Sederhana

Berbeda dengan rumah mertuanya yang mewah bak istana, rumah Jessica Mila saat masih gadis dulu lebih simpel dan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjalani kehidupan rumah tangga, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tak lepas dari perhatian publik. Sama seperti pasangan yang baru menikah, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tentunya sering berkunjung ke rumah mertua meski sudah punya rumah sendiri.

Sedari sebelum menikah, Yakup Hasibuan memang dikenal bukan berasal dari keluarga sembarangan. Punya rumah mewah bak istana, penampakan rumah Yakup Hasibuan ini dibagikan fans Jessica Mila di media sosial belum lama ini.

Berbeda dengan rumah mertua yang megah dan bergaya Eropa klasik, rumah Jessica Mila saat masih gadis dulu lebih sederhana dan minimalis. Rumah semasa gadisnya ini ditinggali Jessica Mila bersama sang bunda.    

Setelah belasan tahun wara wiri di indusri hiburan, Jessica Mila membeli rumah sendiri saat usianya sekitar 23 tahun. Suka warna putih, rumah Jessica Mila sebelum menikah dulu didominasi warna kesukaannya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret rumah artis Jessica Mila saat masih gadis, Jumat (11/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terdiri dari dua lantai, ini adalah tampak depan rumah Jessica Mila yang didominasi warna putih dan abu-abu yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Rumahnya tidak terlalu luas, ruang tamu dan ruang makannya berdampingan. Bahkan Jessica Mila memilih perabotan yang multifungsi.

4 dari 7 halaman

3. Terdapat TV LED di ruang tamu dan beberapa foto di meja samping TV. Meski letak ruangnya berdekatan, namun TV tetap ada di ruang makan.

5 dari 7 halaman

4. Ruang makan dan dapurnya berdekatan, ini adalah penampakan dapur Jessica Mila dekat tangga. Saat masih gadis, Jessica Mila sering masak bareng sang bunda.

6 dari 7 halaman

5. Naik ke lantai 2, terdapat taman kecil di samping tangga berupa air terjun buatan agar bisa suasana rumah terasa lebih sejuk.

7 dari 7 halaman

6. Kamar Jessica Mila yang terletak di lantai 2 juga tampak simpel. Meski begitu, ada beberapa ruang seperti ruang makeup hingga ruang khusus sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.