Sukses

6 Potret Luna Maya dan Clift Sangra Tapak Tilas Rumah Suzzanna di Semarang

Luna Maya, Taskya Namya, Clift Sangra bersama tim napak tilas ke rumah yang pernah ditempati dan juga dijadikan lokasi syuting oleh mendiang Suzzanna.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya berkesempatan mengunjungi rumah mendiang Suzzanna yang ada di Semarang, Jawa Tengah. Luna yang berperan sebagai Suzzanna dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon itu menapak tilas beberapa ruangan di rumah tersebut. Tidak dihuni selama bertahun-tahun, bangunan itu tampak telah terbengkalai.

Rumah tersebut diketahui dulunya merupakan tempat singgah ketika sang ratu horor berada di Semarang. Luna Maya bersama Taskya Namya datang ditemani oleh mantan suami Suzzanna, Clift Sangra. Selain itu, mereka juga datang bersama kru film Suzzanna. Rumah milik mendiang Suzzanna itu diketahui sudah tak dihuni selama 11 tahun.

Masuk ke dalam rumah, tampak setiap ruangan yang sudah tidak ada barang, sehingga terlihat luas. Dalam kesempatan tersebut, Luna dan Taskya mengaku merinding ketika diperlihatkan satu per satu bagian di rumah tersebut. Bahkan, kekasih Maxime Bouttier itu sempat diminta uji nyali di dalam kamar mandi Suzzanna seorang diri.

Meski sudah lama kosong, rumah ini dijadikan cagar budaya dan dipertahankan bentuk aslinya oleh keluarga mendiang. Berikut ini beberapa potret Luna Maya dan Clift Sangra tapak tilas rumah Suzzanna di Semarang, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Soraya Intercine Films pada Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah mendiang Suzzanna kini dijadikan cagar budaya, sehingga dipertahankan bentuk aslinya oleh keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Inilah penampakan rumah Suzzanna di lantai satu. Tampak masih ada sedikit barang seperti kursi, meja, serta lemari.

4 dari 7 halaman

3. Luna Maya kemudian beranjak ke lantai dua. Di sini terdapat kamar dan kamar mandi milik mendiang Suzzanna.

5 dari 7 halaman

4. Penampakan kamar yang ditempati mendiang semasa hidup. Selain menjadi tempat singgah, rumah ini juga dijadikan lokasi syuting oleh Suzzanna.

6 dari 7 halaman

5. Banyak hal-hal mistis yang dialami oleh mendiang Suzzanna di rumah tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Untuk membuktikan hal tersebut Luna Maya pun merasakan hawa yang berbeda ketika mencoba masuk ke kamar mandi dan ditinggal sendirian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.