Sukses

7 Potret Kenangan Lil Tay, Rapper Cilik Meninggal Secara Misterius

Ada kejanggalan yang menyelimuti misteri meninggalnya Lil Tay.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti dunia musik usai penyanyi rapper muda berbakat, Lil Tay meninggal dunia. Kabar ini diumumkan di laman Instagram pribadi penyanyi berusia 14 tahun itu. Siapa sangka, kabar kematian Lil Tay ini diselimuti rasa penasaran netizen. Pasalnya, ada kejanggalan yang menyelimuti misteri meninggalnya Lil Tay.

Melansir dari New York Post, Departemen Kepolisian Vancouver mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Mengingat ada laporan tambahan saudara laki-lakinya, yang tak disebutkan namanya dan diduga adalah Jason Tian juga meninggal. Bahkan ayah Lil Tay, Chris Hope tak bisa berkomentar banyak saat dikonfirmasi kejadian tersebut. 

"Ya, Anda memiliki orang yang tepat, tetapi saya tidak memiliki komentar apa pun saat ini," kata Chris Hope kepada New York Post. 

Kini sebab meninggalnya Lil Tay, pemilik nama lengkap Claire Eileen Qi Hope ini masih dipertanyakan banyak orang. Mengingat, Lil Tay semasa hidupnya menjadi sosok penyanyi muda yang sering viral karena sering pamer harta. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Lil Tay yang dikabarkan meninggal dunia melansir dari Instagram @liltay, Kamis (10/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. ‘Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian Claire yang tiba-tiba dan tragis,’ tulis pihak keluarga di Instagram Lil Tay.

3 dari 8 halaman

2. Dikenal menjadi sosok rapper muda dan energik, kematian Lil Tay disebut penuh misteri, mengingat keluarga menyebut meninggalnya Lil Tay secara tiba-tiba dan tragis.

4 dari 8 halaman

3. Semasa hidupnya, Lil Tay dikenal sering melantunkan lagu rap dengan gayanya yang lincah.

5 dari 8 halaman

4. Sedangkan di media sosial, rapper cilik Asal Kanada ini kerap menjadi kontroversi berkat pamer harta.

6 dari 8 halaman

5. Mulai dari mobil mewah, hingga mandi uang membuat namanya sering diperbincangkan.

7 dari 8 halaman

6. Namun Lil Tay sempat menghilang selama lima tahun dari jagat maya, hal ini menambah rasa penasaran apa penyebab kematian Lil Tay.

8 dari 8 halaman

7. Dilansir dari Variety, kabar terakhir darinya adalah soal perebutan hal perwalian antara kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.