Sukses

7 Momen Gender Reveal Valencia Tanoe, Kevin Sanjaya Beraksi “Smash Petir”

Kevin Sanjaya beraksi melakukan smash bola yang berisi bubuk warna tanda jenis kelamin anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia dirasakan Kevin Sanjaya usai istrinya, Valencia Tanoesoedibjo positif hamil. Kini sudah beberapa minggu Valencia Tanoe berbadan dua menyusul momen pesta gender reveal yang meriah. Menariknya, pasangan yang menikah pada 23 Maret 2023 itu menggelar pesta mengungkapkan jenis kelamin bayi dengan tema bulu tangkis.

Lewat Instastory Valencia Tanoe, momen gender reveal kehamilan pertamanya digelar meriah. Keluarga dan teman dekat ikut meramaikan pesta gender reveal ini. Dikemas ala permainan bulu tangkis, Kevin Sanjaya Sukamuljo beraksi melakukan smash bola yang berisi bubuk warna tanda jenis kelamin anak pertama mereka.

Dikenal dengan aksi “smash petir”, Kevin Sanjaya berhasil menampik bola bulu tangkis yang pecah berisi bubuk warna merah muda. Terungkap jenis kelamin anak pertama Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya berjenis kelamin perempuan. Dijadwalkan, anak pertama Kevin dan Valencia lahir bulan Januari 2024 mendatang.

“Baby girl, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu Januari 2024 mendatang. Ketahuilah bahwa kamu dicintai dan ibu dan ayah akan selalu mendukungmu,” tulis Valencia Tanoe. 

Pesta gender reveal ini ternyata diadakan bareng dengan pesta perayaan ulang tahun Kevin Sanjaya ke-28 tahun. Berikut Liutan6.com merangkum momen gender reveal kehamilan pertama Valencia Tanoesoedibjo melansir dari Instagram @valenciatanoe, Minggu (6/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe terlihat bahagia di hari mereka mengumumkan jenis kelamin sang anak.

3 dari 8 halaman

2. Digelar mewah, gender reveal Valencia ini digelar mengusung tema bulu tangkis dengan nuansa biru muda dan merah muda.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan dekorasi dan pernak-pernik gender reveal ini dipenuhi shuttlecock dan raket yang terlihat menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Inilah momen Kevin Sanjaya melancarkan aksinya melakukan smash yang mengungkap jenis kelamin anak.

6 dari 8 halaman

5. ‘Its girl’ ramai ditulis kerabat dekat Valencia Tanoe di Instastory yang menandakan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

7 dari 8 halaman

6. Kehangatan dan kemeriahan semakin terasa saat tamu undangan memberikan selamat kepada Kevin dan Valencia.

8 dari 8 halaman

7. Inilah momen perayaan ulang tahun Kevin Sanjaya yang ke-28 yang digelar bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.