Sukses

Viral Momen Orang Digigit Puluhan Nyamuk saat Tidur, Disebut Donor Darah

Tangannya digigit puluhan nyamuk saat tidur, pria ini tetap terlelap sambil mengorok

Liputan6.com, Jakarta Digigit nyamuk saat tidur memang menjadi momen yang sangat menjengkelkan. Pasalnya bila digigit oleh nyamuk, tentu kulit akan menjadi gatal. Apalagi kalau nyamuk yang berterbangan cukup banyak tentu akan membuat suara yang sangat tidak nyaman.

Namun, ada pula beberapa orang yang kebal saat digigit nyamuk. Ada sejumlah orang yang tidak merasakan gatal saat digigit nyamuk waktu tidur. Seperti orang dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @KucengTerbanggg beberapa waktu lalu ini.

Sedang asik tidur sambil mengorok, tangan milik orang ini ternyata dihinggapi puluhan nyamuk yang sedang menyedot darahnya. Terlihat bahwa nyamuk ini sudah sangat gemuk karena banyak menyedot darah.

Banyak netizen pun memberikan berbagai reaksi usai menyaksikan video tersebut. Berikut ulasan video orang digigit puluhan nyamuk tetap asyik tidur yang Liputan6.com kutip dari Twitter @KucengTerbanggg, Kamis (29/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak nyamuk yang menggigit tangannya hingga sudah menjadi gemuk

Pada umumnya, digigit satu nyamuk saja sudah akan terasa tidak nyaman dan gatal meski sedang tidur. Namun orang ini tetap menikmati tidurnya meski digigit puluhan nyamuk di tangannya. Bahkan, tidurnya pun tetap terlelap sambil mengorok.

Banyak netizen menyebut orang ini sedang mendonorkan darah kepada nyamuk. Video berdurasi pendek ini pun sudah viral dan disaksikan lebih dari 5 ribu netizen.

Banyak netizen pun menuliskan berbagai tanggapannya yang kocak.

"donor darah" tulis akun @_scapersrayyas_

"Langsung dbd" tulis akun @hh90701002

"kulit badag nyamuk gigit gak berasa 😂" tulis akun @gerifreki_

"Buset ternak nyamuk" tulis akun @shopxen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini