Sukses

Putus Usai Sehari Lamaran, Nasib Pria yang Diselingkuhi 3 Kali Ini Tuai Sorotan

3 kali pacarnya ketahuan selingkuh, pria ini tetap pertahankan hubungannya hingga akhirnya malah berujung duka

Liputan6.com, Jakarta Menggelar acara lamaran yang menunjukan kesungguhan bahwa sudah mantap untuk menjalani rumah tangga bersama, ternyata tidak menjadi jaminan bahwa dalam waktu dekat hubungan akan baik-baik saja. Malah ada yang putus setelah sehari menjalani lamaran seperti yang dialami oleh seorang pria yang viral di media sosial Twitter.

Dalam akun Twitter @hahingang beberapa waktu belakangan ini mengunggah sebuah video yang menceritakan kisah seorang pria yang baru saja menjalani lamaran dengan kekasih. Namun sehari setelah lamaran, wanita yang selama ini menjadi pujaan hatinya memutuskan hubungan secara sepihak.

Merasa sedih dan campur aduk, ternyata wanita yang pernah dilamarnya tersebut memiliki pria pujaan lain. Setelah putus, wanita ini sudah mengunggah potret bersama pria lain.

Berikut ulasan video viral putus usai sehari lamaran yang Liputan6.com kutip dari Twitter @hahingang, Selasa (27/6/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sehari setelah lamaran, wanita ini putuskan hubungan dengan kekasih

Video yang diunggah oleh akun Twitter @hahingang, sampai saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 16 ribu netizen. Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa ada sepasang kekasih yang menjalani lamaran pada 10 Juni. Namun pada 11 Juni pagi keduanya putus, tidak lama kemudia, sang wanita pun sudah mengekspos sosok pria lain yang dekat dengannya.

Nasib pria yang malang ini juga mengutarakan bahwa selama ini kekasihnya sudah 3 kali ketahuan selingkuh. Namun selama 3 kali itu pula ia pertahankan hubungannya dengannya.

Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar atas nasib pria tersebut.

"Aku tau gimana rasa sakitnya. Udah pernah soalnya" tulis akun @fbbiriani

"mbaknya nyari spek macem alwi kayaknya nih." tulis akun @derar__

"Nah kan makanya lamaran tuh gaperlu dibikin acara kaya gitu, belum tentu jadiii" tulis akun @polosanaknya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.