Sukses

6 Artis Ini Jadi Single Mom dengan Banyak Anak, Banjir Dukungan

Jadi ibu tangguh mengasuh banyak anak, sederet artis ini bikin salut.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal karier, rumah tangga sang artis juga tak lepas dari sorotan dan kerap dikulik oleh publik. 

Setiap pasangan pastinya ingin selalu bersama dan membangun rumah tangga harmonis. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia pernikahan, permasalahan dan momen yang tak terduga pasti menghampiri.

Bercerai dengan suami atau ditinggal sang suami untuk selamanya, sederet artis wanita ini menjadi single mom atau orangtua tunggal dengan banyak anak. Tangguh mengasuh buah hatinya, sederet artis wanita ini banjir dukungan dari rekan selebriti dan warganet.

Meski jadi single mom, namun sederet artis tetap bahagia bersama buah hati, keluarga dan para sahabat. Terbaru, Natasha Rizky yang menjadi single mom mengasuh 3 buah hati karena resmi cerai dari Desta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang jadi single mom dengan banyak anak, Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah tahun 2016, Celine Evangelista resmi berpisah dengan Stefan William pada oKtober 2021. Kini Celine jadi single mom tangguh untuk keempat buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Jauh dari gosip, Ririn Dwi Ariyanti resmi cerai dengan Aldi Bragi pada Desember 2021. Kini Ririn jadi ibu siaga mengasuh tiga buah hatinya seorang diri.

4 dari 7 halaman

3. Sempat ramai karena sang suami selingkuh dengan baby sitter, Mawar Afi pun putuskan cerai. Artis berusia 37 tahun ini pun jadi orangtua tunggal dalam mengurus anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Joannna Alexandra ditinggal Raditya Oloan pada Mei 2023. Setelah kepergian sang suami, Joanna jadi single mom dan mengasuh empat buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka jadi single mom untuk tiga buah hatinya, Zac, Zoe, dan Zayn.

7 dari 7 halaman

6. Resmi cerai dari Desta, Natasha Rizky dapat hak asuh anak. Artis berusia 29 tahun jadi single mom yang merawat ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.