Sukses

7 Potret Calon Istri Angga Wijaya Pakai Hijab, Single Mom Awet Muda

Nurul alias Anna calon istri Angga Wijaya diketahui merupakan seorang ibu tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya kini tengah menanti momen pernikahan dengan calon istri. Sosok pengusaha yang dikenal dengan nama Nurul kini tengah menjadi sorotan bakal menjadi pengganti Dewi Perssik. Siapa sangka calon istri Angga Wijaya ini bukanlah orang yang sembarangan. 

Nurul yang juga punya sapaan Anna calon istri Angga Wijaya diketahui merupakan seorang single mom dengan dua putri. Tak heran jika peran ganda sebagai ibu dan tulang punggung keluarga menjadikannya teladan tersendiri. Terlebih calon istri Angga Wijaya ini memiliki paras cantik dan awet muda.

Calon istri Angga Wijaya ini juga menganut agama Islam. Hal itu diketahui saat awal mula dekat, Angga Wijaya dan Nurul kedapatan menunaikan ibadah umroh bareng. Potret Nurul saat mengenakan hijab banjir pujian. Seperti belakangan ini, Nurul alias Anna tampil elegan mengenakan hijab dan gaya seorang pengusaha. 

Lewat foto undangan yang sudah tersebar, Angga Wijaya dan Nurul akan menikah pada 23 Juni 2023 mendatang. Berikut Liptuan6.com merangkum potret calon istri Angga Wijaya saat mengenakan hijab melansir dari Instagram @cinta_swett92, Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Nurul alias Anna calon istri Angga Wijaya saat mengenakan hijab, gayanya stylish.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika penampilannya yang elegan ini selaras dengan profesinya sebagai pengusaha sukses.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah menjanda dan memiliki anak, calon istri Angga Wijaya ini banjir pujian berkat penampilannya yang awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Pernikahan Angga Wijaya dan Nurul tinggal menanti tanggal dan hari yang sudah ditetapkan.

6 dari 8 halaman

5. Hampir satu tahun resmi bercerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya bakal punya rumah tangga baru.

7 dari 8 halaman

6. Hingga kini, Nurul masih aktif bekerja sebagai pengusaha dengan bisnis yang mentereng.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Angga Wijaya dan Nurul semakin harmonis, bahkan Angga Wijaya sudah berkenalan dengan calon anak sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.