Sukses

6 Potret Bridal Shower Calon Istri Angga Wijaya, Digelar Mewah

Terungkap nama calon istri Angga Wijaya yang punya gaya elegan.

Liputan6.com, Jakarta Ketidakcocokan menjadi alasan utama Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai. Kini keduanya sudah saling move on usai kompak membagikan calon pendamping hidup baru. Dewi Perssik resmi menjadi calon istri Rully seorang pilot. Sedangkan Angga Wijaya kini tengah mempersiapkan pernikahan dengan calon istrinya.

Lewat laman Instagram pribadinya, calon istri Angga Wijaya juga ikut menyongsong hari besarnya. Wanita yang kini dikenal dengan nama Cinta hingga Nurul itu sudah menggelar pesta bridal shower bareng para sahabatnya. Meski digelar sederhana, namun dekorasi pesta bridal shower Nurul calon istri Angga Wijaya punya konsep mewah. 

Sosok calon istri Angga Wijaya kini sudah mulai dikenalkan ke publik. Tak heran jika potret romantis Angga Wijaya dengan calon istrinya bernama Nurul itu disebut pasangan yang serasi. Mengingat sejak awal kebersamaan, Angga Wijaya sangat merahasiakan sosok calon istri sekaligus pemilik akun Instagram @cinta_swett92 itu.

Angga Wijaya kini tak lagi merahasiakan sosok calon istri. Lewat unggahan terbarunya, mantan Dewi Perssik ini membagikan potret kebersamaan dengan wanita yang diketahui bernama Nurul. Terlihat dari karangan bunga bertuliskan “Dear Ny Nurul….From Angga.” 

Berikut Liputan6com merangkum momen bridal shower Nurul calon istri Angga Wijaya dan kebersamaanya yang romantis melansir dari Instagram @cinta_swett92 dan @anggawijaya88, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak sering membagikan potret di media sosial, terungkap calon istri Angga Wijaya ini merupakan seorang pengusaha kaya.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak banyak tamu undangan, momen pesta bridal shower Nurul kekasih Angga Wijaya ini terlihat mewah.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat dari dekorasi bridal shower bertajuk penuh bunga ala dinner mewah yang sengaja jadi perayaan bersejarah Nurul pemilik laman Instagram @cinta_swett92.

5 dari 7 halaman

4. Angga Wijaya lewat unggahan kanal YouTube miliknya sempat merahasiakan sosok calon istri, begitu pula dengan kapan ia menggelar pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Namun kini pria asal Palembang ini tak segan membagikan sosok calon istri yang punya paras menawan.

7 dari 7 halaman

6. Kini pernikahan Angga Wijaya dan Nurul makin dinanti para penggemarnya, terlepas dari itu, sosok calon istri Angga Wijaya ini disebut netizen mirip Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.