Sukses

6 Potret Angga Wijaya Mantan Suami Dewi Perssik Pamer Wajah Wanita yang Diduga Istri Baru

Angga Wijaya akhirnya memperlihatkan wajah wanita yang diduga sebagai istri barunya.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya diketahui resmi bercerai dari Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022 lalu. Namun, belum satu tahun keduanya berpisah, Angga Wijaya diketahui telah menggandeng seorang wanita.

Kabar kedekatan Angga Wijaya dengan seorang wanita bermula ketika ia mengunggah foto saat menjalani ibadah umroh pada awal Maret 2023 lalu. Dalam unggah tersebut, mantan suami Dewi Perssik ini bahkan diduga telah melangsungkan pernikahan.

Namun, kala itu dirinya tak memperlihatkan jelas wajah wanita yang bersama dirinya di Tanah Suci. Namun, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pria 36 tahun ini akhirnya memamerkan wajah sang wanita yang diduga sebagai istri barunya. Unggahan tersebut pun diketahui diambil ketika keduanya tengah berlibur bersama di luar negeri usai menjalani ibadah umroh.

Penasaran seperti apa kemesraan yang diperlihatkan? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @anggawijaya88, berikut ini beberapa potret mesra Angga Wijaya saat bersama wanita yang diduga sebagai istri barunya, Senin (8/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto pertama yang diunggah Angga Wijaya bersama seorang wanita.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahannya, Angga Wijaya tampak selalu menyembunyikan wajah sang wanita yang diduga sebagai istri barunya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya umroh bersama, namun keduanya juga berlibur bersama yang langsung mencuri perhatian banyak netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia unggahan terbaru Angga Wijaya yang memperlihatkan wajah wanita yang selama ini menemaninya usai bercerai dari Dewi Perssik.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, hingga kini mantan suami Dewi Perssik ini masih belum memberikan keterangan kepada publik mengenai status sang wanita.

7 dari 7 halaman

6. Dirinya pun seolah membiarkan berbagai kabar yang beredar dan memilih untuk mengabaikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.