Sukses

6 Potret Beda Penampilan Dewi Perssik Sebelum vs Setelah Operasi Transfer Lemak

Dewi Perssik bantah lakukan operasi plastik, melainkan operasi transfer lemak.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut sekaligus aktris dan presenter, Dewi Perssik kembali menjadi sorotan netizen karena penampilannya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Dewi Perssik tampak tampil dengan wajah bengkak saat menjadi presenter sebuah acara di stasiun televisi.

Penampilan Dewi Perssik dengan wajah bengkaknya ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menduga wajah bengkak wanita yang akrab disapa Depe ini dikarenakan usai melakukan prosedur operasi plastik.

Namun, dugaan tersebut dibantah oleh wanita kelahiran 16 Desember 1986. Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik menyebutkan jika ia tidak melakukan operasi plastik. Melainkan dirinya melakukan operasi untuk kesehatan wajah.

"yg aku tau aku gak oplas, aku melakukan operasi untuk merawat kesehatan muka aku dan sekarang lagi recovery after operasi 2 minggu" tulisnya.

Tak hanya itu saja, dirinya juga menuturkan jika ia lebih suka muka alami namun tetap melakukan berbagai perawatan. Dalam unggahannya, ia juga mengungkapkan tetap percaya diri saat keluar rumah atau bekerja dengan kondisi wajah bengkak. Dirinya juga diketahui memilih menjalani operasi transfer lemak di wajah demi penampilan yang lebih baik.

"Dan sy tipe orang suka muka authentic alami gak suka permakan, tapi kalau dirawat itu wajib buat kesehatan dan enak dipandang…. Happy weekend guys…" lanjutnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dewiperssik9, berikut ini beberapa potret beda penampilan Dewi Perssik sebelum dan setelah operasi transfer lemak, Minggu (7/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Dewi Perssik dengan wajah bengkaknya yang menjadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Meski masih terlihat bengkak di wajah, namun Dewi Perssik tetap percaya diri.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya juga tak terlalu memperdulikan berbagai tuduhan miring mengenai perubahan wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Beda penampilan Depe sebelum dan setelah menjalani operasi transfer lemak di wajah ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Meski wajahnya masih terlihat bengkak dibagian pipi serta mata, namun banyak pula netizen yang memujinya.

7 dari 7 halaman

6. Operasi transfer lemak yang dilakukan oleh Dewi Perssik ini juga disebut netizen membuatnya terlihat lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.