Sukses

7 Potret Artis Sudah Cerai Hadiri Wisuda Sekolah Anak Tahun 2023, Tetap Kompak

Meski telah bercerai, mantan pasangan artis ini tetap kompak dan penuh kebahagiaan hadiri wisuda kelulusan sekolah anak.

Liputan6.com, Jakarta Wisuda kelulusan anak menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh para orangtua. Di mana mereka akan merasa bangga dengan pencapaian sang buah hati. Tidak terkecuali bagi sejumlah artis Indonesia ini. Mereka memamerkan momen kelulusan anak di media sosialnya.

Tahun ajaran 2023 berakhir, para siswa sekolah pun menjalani wisuda kelulusan. Baik yang duduk di bangku TK, SD, SMP, sampai yang lulus dari SMA. Menariknya, beberapa mantan pasangan artis juga terlihat hadir di acara spesial sang buah hati. Mereka tetap kompak meskipun sudah bercerai.

Seperti potret Anji dan Sheila Marcia, keduanya kompak hadiri acara wisuda Leticia yang baru lulus dari bangku SD. Di momen tersebut, Anji rela terbang ke Bali untuk ikut merayakannya bersama. Ada pula Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt yang juga kompak hadir di hari kelulusan Brinette dari jenjang SMP.

Penampilan mereka saat mendampingi anak di wisuda kelulusan sekolah ini pun mencuri perhatian. Berikut ini potret 7 artis sudah cerai yang hadiri wisuda kelulusan sekolah anak tahun 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nafa Urbach dan Zack Lee kompak hadir di hari kelulusan SD putri semata wayang mereka, Mikhaela. Keduanya tetap menjaga hubungan baik meski telah bercerai.

3 dari 8 halaman

2. Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer kompak hadiri wisuda putri sulungnya, Brinette yang baru saja lulus dari SMP.

4 dari 8 halaman

3. Sempat curi perhatian duet di atas panggung, rupanya wisuda Kirana tidak hanya dihadiri Andika Kangen Band, tapi juga sang ibu Bunga Niari.

5 dari 8 halaman

4. Sudah lama bercerai, Ferry Maryadi dan Risma terlihat sama-sama hadir di wisuda anak mereka, Leya.

6 dari 8 halaman

5. Kebahagian juga datang dari Sheila Marcia dan Anji saat menghadiri wisuda kelulusan Leticia. Keduanya dikenal punya hubungan baik dan sudah bahagia dengan keluarga masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Setelah datang ke ultah Yuni Shara, kini Henry Siahaan juga ikut hadir mendampingi anak mereka Cello yang baru saja wisuda lulus SMA.

8 dari 8 halaman

7. Resmi cerai tahun 2021 lalu, kehangatan tetap terpancar dari Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri saat hadiri wisuda anak laki-laki mereka, Alric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.