Sukses

6 Potret Artis Terkini Vs Karakternya yang Paling Ikonik, Bikin Pangling

Sejumlah aktor dijajarkan dengan karakternya paling ikonik yang pernah mereka perankan di dalam sebuah film atau serial, perubahannya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah film atau serial, pasti ada aktor yang mulai dikenal dengan karakter ikonik yang mereka perankan. Sebelum mencapai sebuah ketenaran, mereka justru lebih dikenal dengan nama karakternya, bukan nama asli. Misalnya, peran ikonik Kevin McCallister yang dimainkan oleh Macaulay Culkin dalam film "Home Alone". 

Artis Hollywood lain seperti Emma Watson yang populer berkat nama karakternya di film Harry Potter yaitu Hermione Granger. Nama-nama itu kemudian saling terkait, sehingga kerap membingungkan netizen antara nama aktor dengan karakternya. Saat dijajarkan, potret terkini sang artis dengan karakter populer yang pernah dimainkan pun bikin pangling.

Potret tersebut dibuat oleh seniman asal Belanda, Ard Gelinck. Ia mengedit pertemuan antara aktor dan peran ikonik dalam satu frame. Melalui keahliannya, ia memisahkan yang tak terpisahkan, menyandingkan aktor dan karakter mereka dengan cara yang menarik dan reflektif.

Dilansir dari Bored Panda, karyanya membingkai keduanya secara berdampingan seolah-olah mereka sedang menghabiskan waktu bersama. Berikut ini 6 potret artis terkini vs karakternya yang paling ikonik, dihimpun Liputan6.com dari Instagram @ardgelinck pada Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Macaulay Culkin bergaya ala Kevin Mccallister dalam film Home Alone. Sempat bikin pangling, kini penampilannya justru makin menawan.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan terkini Daniel Radcliffe di film Harry Potter juga bikin pangling. Kini, ia kerap menumbuhkan kumis dan jenggot.

4 dari 7 halaman

3. Emma Watson dengan peran ikoniknya di film Harry Potter yaitu Hermione Granger mampu membawanya menjadi artis papan atas Hollywood.

5 dari 7 halaman

4. Henry Thomas yang berperan sebagai Elliott dalam film E.T. the Extra-Terrestrial kini tampil awet muda di usia 51 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Indiana Jones menjadi karakter yang paling melekat dari aktor Harrison Ford. Meski usianya sudah tidak muda lagi, karismanya masih tetap terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Carrie Fisher disandingkan dengan peran ikoniknya yaitu Princess Leia di film Star Wars, keduanya seolah sedang bercakap-cakap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.