Sukses

7 Potret Wariso, Sapi Kurban Jumbo Milik Irfan Hakim yang Curi Perhatian

Irfan Hakim rela pergi ke Purworejo demi cari sapi kualitas terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Idul Adha menjadi hari raya lainnya yang dinantikan bagi umat Islam. Terlebih, saat merayakan Hari Raya Idul Adha, masyarakat muslim juga banyak yang menyambutnya dengan berkurban.

Menyiapkan hewan kurban sendiri hukumnya sunnah muakkadah atau sangat dianjurkan dalam Islam. Tentunya, hal ini dilakukan bagi orang-orang yang mampu. Jelang Idul Adha, banyak pula ditemukan penjual hewan kurban yang ada di pinggir jalan. Mulai dari kambing, domba hingga sapi.

Penjualan hewan kurban di pinggir jalan tentunya memudahkan masyarakat yang ingin mencari hewan kurban. Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk mencari langsung ke peternakan. Begitu pula yang dilakukan oleh beberapa artis termasuk Irfan Hakim.

Pria yang dikenal luas sebagai presenter ini diketahui rela pergi ke Purworejo, Jawa Tengah untuk mendapatkan sapi sesuai dengan keinginannya. Sebelumnya, dalam Idul Adha beberapa tahun terakhir, hewan kurban milik Irfan Hakim sempat mencuri perhatian publik karena ukurannya yang jumbo.

Kali ini, Irfan Hakim kembali mencari sapi berukuran jumbo untuk berkurban. Sapi jumbo dengan nama Wariso menjadi pilihan pria kelahiran 15 Oktober 1975 ini. Penampakan sapi Irfan Hakim ini kembali mencuri perhatian banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @irfanhakim75, berikut ini beberapa potret Wariso, sapi kurban milik Irfan Hakim yang dipilih secara langsung, Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia sapi kurban milik Irfan Hakim.

3 dari 8 halaman

2. Sapi berukuran jumbo milik Irfan Hakim pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Sapi tersebut pun diketahui memiliki tinggi 1,75 meter

5 dari 8 halaman

4. Sapi bernama Wariso ini dibeli langsung oleh Irfan Hakim dari Setia Farm yang berada di Purworejo.

6 dari 8 halaman

5. Irfan Hakim sendiri selalu mamastikan jika sapi-sapi yang akan dikurbankan memiliki kualitas terbaik.

7 dari 8 halaman

6. Ukuran sapi yang jumbo ini pun mengingatkan netizen dengan sapi kurban Irfan sebelumnya.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit netizen yang dibuat penasaran mengenai bobot dari Wariso ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.