Sukses

Irfan Hakim Tidur Cuma 2 Jam Setiap Hari Selama Ramadhan karena Aktivitas Padat

Irfan memiliki kegiatan yang sangat padat di bulan Ramadhan. Dia memandu banyak program acara.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim selalu menikmati pekerjaan yang dijalani. Begitu pun di Bulan Ramadhan kali ini, meskipun hampir 24 jam penuh dirinya berada di lokasi syuting.

Irfan Hakim bersyukur Ramadhan tahun ini dirinya memiliki banyak aktivitas. Saking padatnya, Irfan Hakim hanya memiliki waktu 2 jam untuk istirahat tidur.

"Saya sangat menikmati ketika saya bekerja menggunakan waktu semaksimal mungkin. Kayak sekarang jam 12 siang nih, saya pulang paling tidur dari jam 1 sampai jam 3. Salat, bangun Asar, pergi lagi," ungkap Irfan Hakim di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

"Jadi jam kerja aku di Ramadhan tahun ini, pergi dari rumah habis Asar, sampai jam 12 siang," sambung Irfan Hakim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memandu Program Acara Sahur dari Pukul 2 Dini Hari

Lebih lanjut, Irfan memaparkan aktivitas yang dijalaninya selama Ramadhan. Sejak pukul 02.00 dini hari, Irfan sudah beraksi menemani santap sahur para pemirsa layar kaca.

"Dimulai dari acara sahur, jam 2 sampai jam 5 (subuh). Lanjut acara Mamah Dedeh, religi jam setengah 6 sampai jam 6. Lanjut acara infotainment jam setengah 8. Lanjut jam 9 itu acara talk show bareng Raffi Ahmad, kemudian game show, syuting terus dari jam 4 sampai jam 12 malam," urai Irfan.

3 dari 4 halaman

Senang Mengisi Acara Siaran Langsung

Dikatakan Irfan, dirinya merasa senang bila program yang dipandunya disiarkan secara langsung. Pasalnya, hal itu membuat ibunya merasa senang melihat sang anak tampil di layar kaca.

"Gue senang kalau ada siarang langsung di TV. Karena membuat ibu saya yang ada di Bandung merasa sahur bersama dengan anaknya," ungkap Irfan.

4 dari 4 halaman

Istri Selalu Mendoakan Irfan Hakim

Sementara Irfan sibuk bekerja, doa sang istri turut menyertai untuk kesehatan suami. Menurut Irfan, terpenting adalah menjaga waktu istirahat yang dimiliki sebaik mungkin.

"Istri gue sudah mendoakan aja mudah mudahan sehat. Jadi intinya yang penting harus istirahat maksimal walaupun tidur cuma 2 jam," pungkas Irfan Hakim. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.