Sukses

12 Tipe Suami Berdasarkan Zodiak, Siapa paling Idaman?

Ada tipe-tipe suami ideal yang sanggup membahagiakan istri dan membuat keluarganya selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Membangun dan membina bahtera rumah tangga yang harmonis tentu jadi dambaan setiap pasangan. Bagi setiap pasangan, pasti menginginkan pasangan yang terbaik yang bisa menemani sepanjang hayat. Tak heran jika muncul standar-standar pasangan yang idaman, mulai dari istri hingga suami idaman.

Jika berbicara tentang suami idaman hampir semua wanita mencari sosok suami idaman. Setiap wanita pasti mencari dan memilih pasangan untuk bisa dijadikan seorang suami yang baik untuk masa depannya. Hal yang paling banyak dipertimbangkan oleh wanita adalah pria yang memiliki sifat tanggungjawab, setia dan menyayangi keluarga.

Ada tipe-tipe suami ideal yang sanggup membahagiakan istri dan membuat keluarganya selalu harmonis. Ternyata ada banyak cara untuk melihat tipe-tipe istri idaman, salah satunya melalui zodiak. Kini zodiak tak hanya mengungkapkan percintaan, keuangan, dan kesehatan saja.

Walaupun tak sepenuhnya benar, setidaknya zodiak bisa memberi kamu prediksi tentang seperti apa tipe suami kamu. Berikut 12 tipe suami berdasarkan zodiak yang Liputan6.com lansir dari Your Tango, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tipe Suami Berzodiak Aries - Taurus

1. Aries

Jika pasanganmu berzodiak Aries maka ketika ia menjadi seorang suami tipenya adalah suami yang aktif. Dia sangat menyukai aktivitas di luar ruangan seperti hiking atau panjat tebing. Rasa sayang kepada istrinya ditunjukan dengan menghabiskan waktu bersama.

Pria Aries juga senang melakukan segala hal dengan caranya sendiri, karena itu dia bisa jadi akan merasa gusar jika kamu membuatnya menunggu terlalu lama untuk berdandan. Meskipun cepat marah, pria Aries juga bisa segera ditenangkan jika kamu segera melakukan apa yang dia inginkan.

2. Taurus

Seorang pria Taurus adalah suami yang bisa diandalkan. Dia akan berada di sana saat kamu membutuhkannya. Entah itu sesuatu yang kecil atau besar yang ingin dia bantu. Dia adalah tipe suami yang akan memperbaiki keran yang bocor di rumah saat kamu memintanya.

Dia juga sumber penghiburan bagi kamu. Pria Taurus adalah orang yang memiliki kehidupan stabil, segala sesuatunya mudah diprediksi. Karena pria Taurus cenderung melakukan hal yang sama berulangkali, seperti makan di restoran yang sama, dan pergi ke bioskop yang sama.

3 dari 7 halaman

Tipe Suami Zodiak Gemini - Cancer

3. Gemini

Pria dengan zodiak Gemini adalah tipe yang sangat mengasyikkan. Mereka sangat menyukai sesuatu yang spontan dan akan sering mengejutkan kamu dengan kejutan seperti menelepon kamu untuk bersiap-siap karena akan mengajak kamu makan malam romantis. Ia juga tipe suami pendengar terbaik. 

4. Cancer

Sebagai suami, Cancer selalu ada untukmu secara emosional. Jika kamu membutuhkan bahu untuk menangis, mereka akan siap. Semangat dan intuitif emosional mereka sangat mengagumkan. Mereka akan selalu mendukung setiap pilihan yang kamu ambil dan membantu sebisa mereka dalam kapasitas sebagai suami.

4 dari 7 halaman

Tipe Suami Berzodiak Leo - Virgo

5. Leo

Leo adalah suami yang ingin menjadi solusi untuk masalah kamu, berkat kepercayaan diri dan kesadaran. Jika ada yang salah, mereka adalah suami yang bisa kamu hubungi dan tahu bahwa mereka akan membantu memperbaikinya.

Pria Leo akan berusaha selalu memanjakan kamu dalam setiap kesempatan, tapi sebagai imbalannya dia menginginkan kesetiaan yang mutlak. Kalau dia merasa tidak mendapat cukup perhatian dari kamu, dia bisa mencari perhatian ke orang lain. Jadi hati-hati ya.

6. Virgo

Sebagai suami cowok Virgo adalah tipe yang pekerja keras. Mereka akan melakukan apa saja asalkan keluarganya bisa hidup enak, tenang, dan nyaman. Dia hanya memerlukan dukungan kamu sebagai istri akan setiap pekerjaan yang dilakukannya.

Pria Virgo selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal, dan dia juga akan selalu berusaha menjadi orang yang terbaik untuk Anda. Sifatnya yang produktif juga bisa menjadi keuntungan bagi kamu saat memerlukan bantuannya untuk mengerjakan sesuatu.

5 dari 7 halaman

Tipe Suami Zodiak Libra - Scorpio

7. Libra

Suami dengan zodiak Libra akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk membuat kamu bahagia. Mereka adalah tipe suami yang merencanakan kejutan dengan menyiapkan hal-hal yang kamu sukai agar kamu tersenyum.

Pria Libra adalah orang yang suka menghabiskan waktu bersama pasangannya, dia juga tidak menyukai pertengkaran yang menurutnya tidak perlu. Dia lebih memilih mengalah saat berargumen daripada mempertahankan pendapatnya.

8. Scorpio

Pria yang berzodiak Scorpio adalah tipe suami yang sangat melindungi. Mereka akan sangat memastikan tidak ada bahaya yang terjadi pada kamu sebagai istrinya dan juga anggota keluarganya yang lain. Mereka akan memastikan kamu merasa aman saat bersamanya.

Pria Scorpio memiliki karakter yang posesif, pencemburu dan agak obsesif. Saat kamu berumah tangga dengan pria Scorpio, dia harus tahu segala hal tentang kamu, hingga hal terkecil. Sebaliknya, dia malah enggan untuk memberi tahu detail kegiatannya kepada kamu.

6 dari 7 halaman

Tipe Suami Berzodiak Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Sagitarius adalah tipe suami yang tidak mengontrol istrinya. Mereka akan membiarkan kamu melakukan apapun yang kamu suka dan melakukan apapun yang ingin kamu lakukan.

Mereka tidak akan mengambil alih hidup kamu 100 persen. Mereka hanya berharap dengan memberikan kebebasan, kehidupan rumah tangga kalian menjadi lebih menyenangkan.

10. Capricorn

Pria Capricorn sangat bertanggung jawab. Mereka tidak takut bertanggung jawab. Mereka akan bersikap adil dan tidak akan pernah membuat kamu merasa seolah berada di bawah mereka.

Pria berdasarkan zodiak Capricorn adalah orang yang berfokus pada kesuksesan kariernya sehingga dia akan menomorduakan hal lainnya, termasuk kamu.

Sisi baiknya, jika kamu punya suami seorang Capricorn, maka kamu punya kesempatan untuk memiliki kepala rumah tangga yang sangat sukses.

7 dari 7 halaman

Tipe Suami Berzodiak Aquarius - Pisces

11. Aquarius

Pria berzodiak Aquarius adalah pria yang memiliki intelektual yang tinggi. Mereka akan menganggap pernikahan adalah sebuah hal yang harus dipelajari bersama-sama agar berhasil. Mereka juga adalah tipe suami yang suka membicarakan berbagai hal ketika berada di rumah.

Pria Aquarius adalah orang yang penuh perhatian dan sangat peduli pada pasangan. Dia hanya merasa tidak nyaman menunjukkan perasaannya pada orang lain, termasuk istrinya sendiri.

12. Pisces

Pria Pisces akan melakukan semua yang mereka bisa untuk kamu. Mereka adalah tipe yang memberikan kamu hadiah kecil karena membuat orang lain bahagia membuat mereka bahagia. Mereka ingin kamu merasa dicintai dan istimewa sepanjang waktu.

Pria berzodiak Pisces memiliki sifat yang manis, ramah, dan juga baik hati. Bila kamu berumah tangga dengan seorang Pisces, maka dia akan melakukan segalanya untuk membahagiakan kamu.

Sayangnya, pria Pisces juga memiliki sifat yang kadang terlalu sensitif. Sehingga jika kamu berbicara atau melakukan hal yang menyinggungnya, dia akan merasa sakit hati dan susah memaafkan kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.