Sukses

Kumpulan Kata-kata Malam Minggu Kelabu, Cocok untuk Ekspresikan Kondisimu

Coba kirimkan kata-kata ini ke teman-teman kamu ya

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata malam minggu kelabu biasanya dicari-cari oleh sebagain orang untuk mengekspresikan kondisinya yang kelam di Sabtu malam. Hal ini dikarenakan enggak semua orang bisa bersuka cita untuk menikmati malam minggu. Malam minggu biasanya identik dengan malam bagi orang yang memiliki kekasih. 

Ya, malam minggu sangat identik dengan malam yang sangat panjang bagi beberapa kalangan yang memiliki berbagai aktivitas untuk dihabiskan di malam minggu. Baik itu dilakukan bersama kekasih, teman, atau bahkan keluarga. Lain halnya dengan orang-orang yang enggak bisa melakukan itu di malam minggu. Mereka justru akan mencari-cari kata-kata malam minggu kelabu untuk mengekspresikan kondisinya saat itu.

Melalui kata-kata malam minggu kelabu, bagi mereka yang tidak melakukan aktivitas apa-apa akan memposting kata-kata malam minggu kelabu ke akun media sosial atau bahkan mengirimkan ke teman-teman dengan nasib yang sama.

Buat kamu yang saat ini belum memiliki kekasih atau belum memiliki rencana ingin melakukan apa di malam minggu, tidak ada salahnya untuk tetap berdiam diri di rumah dengan membaca kata-kata malam minggu kelabu. Kamu bisa saling berkirim pesan dengan teman-teman menggunakan kata-kata malam minggu kelabu ini.

Berikut Liputan6.com, Sabtu (21/9/2019) telah merangkum dari berbagai sumber beberapa kata-kata malam minggu kelabu yang bisa bantu mengekspresikan kondisimu dan orang-orang di sekitarmu yang bernasib sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-kata Malam Minggu Kelabu

1. Malam ini adalah malam kelabu, ketika orang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri menikmati kesedihan bercampur rasa pilu.

2. Tidak ada malam minggu tidak ada malam apa sama saja, sama-sama galau dan kelabu, heuheu.

3. Gelapnya malam tanpa sinar rembulan melengkapi kesendirian tanpa orang yang aku sayang.

4. Malam minggu adalah malam yang panjang bagi yang tidak punya pasangan.

5. Mungkin bagimu malam minggu merupakan malam yang spesial tapi sayang tidak untukku.

6. Terkadang aku berpikir, bahwa malam minggu sangat menakutkan melebihi malam jum’at kliwon.

7. Punya pacar, banyak sekali masalah. Gak punya pacar malah jadi fitnah dan parahnya malah di bilang gak laku. Istilah hidup adalah pilihan itu ternyata salah, yang benar hidup itu serba salah.

8. Malam minggu merupakan malam yang panjang, namun bukan panjang dengan banyaknya senyuman melainkan panjang dengan pedihnya sebuah arti kesendirian.

9. Dinginnya malam kian mencekam, kegelisahan kian datang, banyangan indah wajahmu kini terlintas dalam pikirku, mengingatkan diri tentang indahnya wajahmu. Penyesalan kini kurasa, kesedihan tiada tara, bergejolak dalam jiwa, menghancurkan semua harapan yang ada.

10. Untung malam minggu dah biasa sendiri, coba yang belum terbiasa pasti nyesek campur keselek dalem dada.

3 dari 5 halaman

Kata-kata Malam Minggu Bagi yang Kesepian

1. Malam minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu.

2. Di luar sana, entah apa yang sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam minggu bersama orang lain yg dia kira jodohnya.

3. Menjelang malam minggu jalanan mecet. Kalau yang jomblo, bukan hanya jalanan aja yang mecet, hatinya juga macet total.

4. Pakai minyak wangi di malam minggu cuma untuk nonton bola.

5. Jangan ada yang beri tahu teman, keluarga, atau orang terdekat kalau nanti malam minggu. Hargai perasaan mereka.

6. Mungkin bagimu Minggu malam adalah malam yang istimewa, tapi sayangnya tidak bagi ku.

7. Malam minggu kamu bisa berkumpul bersama pacar ataupun teman, sementara aku hanya bisa online di Facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan aku.

8. Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis.

9. Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.

10. Jika kamu tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang kamu rasakan ketika kamu mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.

4 dari 5 halaman

Kata-kata Malam Minggu Buat yang Hanya di Rumah Saja

1. Di saat yang lain pada malam mingguan bareng pacarnya. Di sini aku enggak pergi kemana-mana.

2. Dulu malam minggu selalu ditunggu. Sekarang malam apapun terasa kelabu.

3. Enggak terasa sekarang sudah hari Sabtu. Entar malam sudah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo.

4. Hanya jomblo yang tak punya kehidupan dan pergaulan. Jika malam minggu datang, mintanya hujan.

5. Intinya mau cewek atau pun cowok. Buat yang punya pacar jaga baik-baik, karena malam ini malamnya jomblo mencari mangsa.

5 dari 5 halaman

Kata-kata Malam Minggu yang Menyentuh Hati

1. Ku berjalan di derasnya air hujan hanya agar air mataku bersatu dengannya dan kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.

2. Terkadang apa yang diharapkan tidak seirama dengan kenyataan. Malam minggu yang penuh kebahagiaan, kini kelabu tanpa ada yang bisa di harapkan.

3. Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu.

4. Aku adalah fana, aku hanyalah sementara, aku adalah orang yang teraniyaya dan aku yakin kepedihan ini hanyalah sementara.

5. Malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. Tapi bagi jomblo, berlaku sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini