Sukses

Masih di-Unfollow, Ini 6 Potret Fandy Christian 'Pantau' Dahlia Poland di Medsos

Akui sulit hubungi Dahlia Poland, Fandy Christian stalker sang istri di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Usai perselingkuhannya terkuak, Fandy Christian tulis pesan terbuka untuk Dahlia Poland di Instagram. Dalam surat tersebut Fandy mengakui sulit menghubungi sang istri dan berharap keluarga kecilnya baik-baik saja.

Sang suami ketahuan selingkuh dengan wanita yang diduga lawan mainnya di sinetron baru, Dahlia Poland memilih untuk memutus komunikasi sementara hingga unfollow atau tidak lagi mengikuti akun Instagram Fandy Christian.

Meski sudah di-unfollow sang istri, Fandy Christian masih memantau dan memerhatikan sang istri dari jauh. Hal tersebut terlihat karena aktor berusia 37 tahun itu masih memberikan like dan mengomentari unggahan Dahlia Poland, salah satunya adalah unggahan Dahlia tentang momen ulang tahun Rose, anak keduanya.

Tahun 2023 merupakan tahun pertama Fandy Christian tak bisa dampingi sang putri di hari ulang tahunnya. Bintang sinetron Jangan Bercerai Bunda itu pun hanya bisa unggah foto kebersamaan bareng sang putri di Instagramnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fandy Christian pantau Dahlia Poland meski masih di-unfollow, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai bongkar perselingkuhan sang suami, Dahlia Poland memilih untuk membatasi komunikasi dan unfollow Fandy Christian di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Akui susah hubungi Dahlia Poland, Fandy Christian tulis pesan terbuka di Instagram dan dapat doa yang terbaik dari rekan artis.

4 dari 7 halaman

3. Tak bisa rayakan ulang tahun anak keduanya bareng, Fandy hanya pantau keluarga kecilnya itu dari jauh lewat media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Pertama kali tak biasa temani sang buah hati di hari ulang tahun, aktor berusia 37 tahun ini unggah foto manis bareng anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Meski di-unfollow Dahlia Poland, Fandy masih bisa melihat 'memantau' anak dan istrinya, terbukti ia sering like postingan Dahlia.

7 dari 7 halaman

6. Selain like postingan sang istri, Fandy juga beberapa kali bubuhkan komentar saat Dahlia unggah foto sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.