Sukses

6 Potret Andi Annisa Bareng Pemain Jangan Bercerai Bunda, Lawan Main Fandy Christian

Andi Annisa dan Fandy Christian adu akting di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan Fandy Christian. Dahlia Poland bongkar chat mesra Fandy Christian dengan wanita yang diduga merupakan artis Andi Annisa.

Andi Annisa merupakan lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda. Sinetron yang tayang pada 5 Desember 2022 ini adalah sinetron pertama yang mempertemukan Fandy Christian dan Andi Annisa.

Ramai menjadi perbincangan dan kolom komentar sudah ramai dengan hujatan netizen, baik Fandy ataupun Andi Annisa belum buka suara. Andi Annisa pun diketahui kini telah menutup kolom komentar unggahannya di Instagram.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Andi Annisa dekat dengan pemain Jangan Bercerai Bunda. Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq itu sudah hiasi layar kaca selama 5 bulan, artis kelahiran 1994 itu makin kompak dengan para pemain.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Andi Annisa bareng pemain Jangan Bercerai Bunda, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adu akting sebagai ibu dan anak, ini adalah potret kebersamaan Andi Annisa bareng artis cilik Sharon Jovian.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda ini, Andi Annisa berperan sebagai Wilda Prastistha dan Samuel Zylgwyn sebagai Firman Mahendra.

4 dari 7 halaman

3. Sering berseteru di sinetron, Andi Annisa dan Revalina S Temat sangat dekat di balik layar bahkan sering isi waktu luang dengan ngobrol atau main game.

5 dari 7 halaman

4. Bikin emosi penonton naik turun, Andi Annisa sukses bangun chemistry dengan Fandy Christian meski baru pertama kali akting bareng.

6 dari 7 halaman

5. Baru saja rayakan 100 episode Jangan Bercerai Bunda pada Maret 2023, tak terasa kini sinetron tersebut sudah memasuki episode 194.

7 dari 7 halaman

6. Disebut jadi orang ketiga antara Fandy Christian dan Dahlia Poland, begini kekompakan Andi Annisa dan Fandy di balik layar sinetron yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.