Sukses

Vakum Demi Keluarga, Ini 6 Potret Lawas Dahlia Poland Jadi Model Majalah

Dahlia Poland awali karier dengan menjadi juara pemilihan GADIS Sampul.

Liputan6.com, Jakarta 8 tahun menikah, rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian kini tengah diterpa masalah. Pada 15 Mei 2023 lalu, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu bongkar perselingkuhan sang suami dengan lawan mainnya di sinetron baru yang diduga adalah Andi Annisa.

Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian tahun 2015. Dari pernikahannya dengan Fandy, wanita berusia 26 tahun itu dikaruniai 3 buah hati. Sejak menikah dan dikaruniai buah hati, Dahlia Poland memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Artis blasteran Jawa – Amerika Serikat itu memulai kariernya dengan menjadi juara pemilihan GADIS Sampul 2011 saat usianya 14 tahun. satu tahun kemudian tepatnya pada tahun 2012, Dahlia Poland debut ke dunia seni peran dengan bintangi sinetron Putih Abu-Abu dan FTV. Tahun 2014, namanya melambung usai bintangi sinetron GGS sebagai Thea.

Sibuk mengurus keluarga dan buah hati, banyak netizen yang rindu Dahlia Poland di layar kaca. Meski sudah jadi ibu tiga anak, pesona sahabat Ricky Cuaca ini tidak luntur dan masih sama seperti awal debut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Dahlia Poland jadi model majalah Gadis, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut pemilihan Gadis Sampul tahun 2011 dan keluar sebagai juara, ini adalah potret lawas Dahlia Poland saat jadi model majalah Gadis.

3 dari 7 halaman

2. Dahlia Poland jadi salah satu artis yang terjun ke dunia seni peran di usia belasan tahun dan sukses berkarier sebagai bintang sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Blasteran Jawa – Amerika Serikat tak heran jika istri Fandy Christian ini sukses curi perhatian ketika debut sebagai artis.

5 dari 7 halaman

4. Aktif sedari remaja, istri Fandy Christian ini jadi model cover majalah Gadis beberapa edisi. Pada foto ini Dahlia Poland jadi model majalah tahun 2012.

6 dari 7 halaman

5. Dahlia Poland masuk jajaran artis muda yang memulai karier menjadi model salah satu majalah terkenal itu.

7 dari 7 halaman

6. Baru sekitar kurang lebih 5 tahun berkarya, Dahlia Poland memutuskan vakum dari dunia hiburan pada tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.