Sukses

6 Seleb Bongkar Kasus Perselingkungan di Media Sosial, Terbaru Dahlia Poland

Sejumlah seleb tanah air ini pernah membongkar kasus dugaan perselingkuhan di media sosial, terbaru ada Dahlia Poland.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan sering memicu konflik dan ketidaksetiaan dalam hubungan, serta dapat memiliki dampak emosional yang kuat pada semua pihak yang terlibat. Selingkuh bisa terjadi karena berbagai alasan, mulai dari kurangnya komunikasi antara pasangan, atau bahkan untuk mencari kesenangan baru. 

Seperti halnya yang terjadi kepada sejumlah selebriti tanah air ini,  di mana mereka membeberkan kelakuan pasangan saat main serong di media sosial. Sebelumnya ada Mawar AFI yang diselingkuhi oleh sang mantan suami, Wendy Walters yang membongkar isi chat mantan suami Reza Arap, hingga terbaru ada Dahlia Poland.

Setelah menikah dengan Fandy Christian, rumah tangga Dahlia Poland terlihat adem ayem dan memilih vakum dari layar kaca untuk mengurus suami dan anaknya. Namun, beberapa waktu lalu ibu tiga anak ini membagikan isi chat mesra sang suami dengan lawan main di sinetron Andi Anissa. 

Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, potret seleb tanah air yang membongkar kasus dugaan perselingkuhan di media sosial, Kamis (18/5/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sebelum ajukan gugatan cerai pada Oktober lalu, Wendy Walters sempat sebarkan bukti chat perselingkuhan Reza Arap di instagram

3 dari 7 halaman

Sarita Abdul Mukti sempat menghebohkan publik 2017 silam, karena membeberkan kelakuan Faisal Harris yang diam-diam masih main serong

4 dari 7 halaman

Tak jauh berbeda, Medina Zein juga sempat mengunggah foto suaminya dengan wanita lain, diduga selingkuh

5 dari 7 halaman

Aktor Yama Carlos pada tahun 2009 pernah mengungkap di media sosial, bahwa istrinya ketahuan jalan dengan pria lain

6 dari 7 halaman

Penyanyi Mawar AFI juga membongkar perselingkuhan mantan suaminya, dengan Susi sang babysitter yang terjalin sejak lama

7 dari 7 halaman

Terbaru ada Dahlia Poland, yang membagikan chat mesra sang suami dengan lawan main Andi Annisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.