Sukses

6 Pernyataan Wendy Walters Soal Rumah Tangganya, Sudah Beri Reza Arap Kesempatan

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya hanya menyindir dan hapus foto kebersamaan di media sosial membenarkan isu perselingkuhan sang suami, Wendy Walters akhirnya buka suara memberikan penjelasan soal prahara rumah tangganya dengan Reza Arap.

Lewat kanal YouTube Luna Maya yang diunggah pada 8 Oktober 2022, Wendy Walters mengungkap jika ia sudah mantap untuk berpisah dengan Reza Arap dan tengah mengurus perceraiannya dengan sang suami.

Lebih lanjut selebgram berusia 26 tahun ini menjelaskan bahwa apa yang terjadi dalam rumah tangganya lebih menyakitkan dari apa yang selama ini beredar di media. Wendy juga menambahkan jika ia tidak punya kapasitas lebih untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Sambil menahan tangis, Wendy Walters menjelaskan bahwa ia sudah memberi kesempatan untuk Reza Arap namun terus dikecewakan. Berikut Liputan6.com melansir dari kanal YouTube Luna Maya soal curahan hati Wendy Walters, Minggu (9/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Trauma

Ungkap masalah antara Reza Arap lebih parah dari apa yang beredar selama ini, Wendy Walters menuturkan jika kini ia tidak mudah percaya dengan orang lain bahkan dengan orang terdekatnya sendiri.

“Lumayan trauma sampai kaya di titik ketemu cewek manapun itu jadi enggak bisa percaya gitu, bahkan orang terdekat aku. Ya cewek dan cowok sih lebih tepatnya, tapi lebih banyak cewek, karena aku merasa badut aja selama ini,” ungkap Wendy Walters.

Selebgram kelahiran 1996 ini telah merasa dibohongi soal apa yang terjadi di belakangnya. Pacaran selama 4 tahun sebelum akhirnya menikah dengan Reza Arap, Wendy pernah menaruh curiga dengan sang suami.

“Aku sempat beberapa kali mencurigai tapi, selalu kayak, ya lu makin curiga yang ada makin gue lakuin nih. Di saat ngomong kayak gitu, aku jadi kayak ngerasanya oh jahat nih otak gue sampai bisa mikir yang enggak-enggak,” tambahnya.

3 dari 7 halaman

2. Pengakuan Reza Arap

Percaya sepenuhnya dengan sang suami, Wendy Walters sempat menyangkal soal perselingkuhan Reza Arap meski fakta tersebut disampaikan oleh orang terdekatnya. Setelah tanya langsung kepada Reza, sang suami mengaku, walaupun tak semua fakta.

“Sampai akhirnya aku nanya dia, terus dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima, tadi tidak semua. Tapi setidaknya apa yang dia omongin udah diakuin ke aku, bener,” tutur Wendy jelaskan pengakuan Reza Arap kepadanya.

4 dari 7 halaman

3. Keputusan Keluar dari Rumah

Sudah mengetahui fakta bahwa sang suami selingkuh, Wendy Walters memutuskan untuk keluar dari rumah untuk menenagkan pikirannya. Dalam kanal YouTube Luna Maya, Wendy juga menjelaskan bahwa ia sudah memberikan kesempatan untuk Reza Arap, namun pada akhirnya tetap dikecewakan.

“Sebenernya pas aku memutuskan keluar dari rumah itu karena sebelumnya itu aku udah kasih dia kesempatan untuk yang beberapa kali tapi akhirnya dia kecewain lagi. Akhirnya aku mikirnya kaya memang ribut terus kan,” jelas Wendy.

“Terus aku mikirnya yaudah deh, selama ini dia juga minta space, karena selama ini aku tipikal orang yang enggak pernah percaya sama orang yang minta space,” jelasnya lagi.

5 dari 7 halaman

4. Putuskan Bercerai

Akui merasa lebih tenang dan damai saat sendiri ketika memtuskan untuk keluar dari rumah dan menjaga jaga jarak dengan Reza Arap, Wendy Walters putuskan untuk berpisah dengan Reza Arap setelah ditanyai Luna Maya apakah keputusannya sudah bulat.

“Jadi keputusan udah bulat?” tanya Luna Maya.

“Udah sih, dengan apa yang aku tahu sekarang, udah,” jawab Wendy.

“Jadi kamu memilih untuk berpisah, sementara atau bercerai?” tanya Luna Maya lagi.

“Bercerai sih,” tegas Wendy.

Sederet fakta yang sudah diketahuinya dan pengakuan langsung dari Reza Arap membuatnya yakin untuk bercerai dengan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Sudah Tidak Ada Rasa

Ditanyai Luna Maya apakah masih cinta dengan Reza Arap, Wendy Walters menjelaskan jika perasaannya untuk Reza sudah hilang. Rasa kecewa dan amarah yang sangat besar membuat rasa itu hilang dengan sendiri bahkan merasa tenang ketika sendiri dan tidak bersama dengan Reza Arap.

“Kalau dibilang masih cinta sih, dari awal aku memutuskan untuk keluar dari tu sebenernya aku udah sempet ngomong ke dia juga sih, kaya that feeling its gone (perasaan itu sudah hilang) aku langsung jujur ke dia. Karena mungkin aku udah kasih kesempatan yang sama berulang kali, tapi lu enggak ada berubahnya sama sekali,” tuturnya.

7 dari 7 halaman

6. Cocok Jadi Teman

Wendy Walters akui sudah capek menjalin hubungan dengan Reza Arap. Bahkan Wendy juga ungkap jika perasaannya dengan Reza sudah hilang. Ia juga menambahkan bahwa kini ia merasa nyaman ngobrol dengan Reza sebagai teman.

Selebgram yang suka jalani hobi poli dance ini juga mengungkapkan jika ia pernah bertemu dengan Reza sekitar 3 bulan lalu, sebelum masalah tersebut mencuat. Tentunya diketahui sebelum masalah tersebut mencuat, hubungan keduanya sudah sedikit merenggang.

“Kayanya enggak bisa deh, karena kemarin tu kita pernah enggak ketemu, tapi memang cocok jadi temen. Enggak tahu kenapa aku ngerasa vibes aku sama dia tu cocoknya jadi teman,” ungkapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS