Sukses

Dikira Hamil Anak Keempat, Ini 6 Potret Terbaru Dahlia Poland Berat Badan Naik 8 Kg

Meski berat badan bertambah, Dahlia Poland dipuji tetap cantik.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Dahlia Poland unggah momen saat ia mendampingi sang suami di acara gala premiere film Losmen Melati. Film tersebut merupakan film kedua Fandy Christian di tahun 2023 setelah terakhir bintangi film layar lebar tahun 2016.

Tampil cantik dengan outfit rancangan Didiet Maulana dari Ikat Indonesia, penampilan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu ramai dipuji. Selain memuji penampilan Dahlia, tak sedikit warganet yang malah salah fokus dengan Dahlia yang terlihat lebih berisi.

Banyak yang mengira hamil anak keempat, Dahlia Poland pun menjawab lewat kolom komentar bahwa ia tidak hamil, melainkan berat badannya bertambah 8 kilogram. Meski berat badannya bertambah, artis blasteran Amerika ini dipuji tetap cantik.

“Tolooonggg ga hamil akuuu emang lg naik 8kg.” Tulis Dahlia Poland di kolom komentar unggahan terbarunya (16/3/2023).

Dalam Story Instagramnya, Dahlia Poland menjelaskan mengapa berat badannya bertambah. Berawal dari kelelahan dan berdampak pada siklus menstruasi jadi tidak teratur, Dahlia kemudian diberikan obat untuk hormon agar menstruasi kembali lancar, namun BB nya jadi bertambah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Dahlia Poland berat badan naik 8 kg dan dikira hamil anak keempat, Jumat (17/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat lebih berisi, ini adalah potret terbaru Dahlia Poland yang dikira tengah hamil anak keempat.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara perutnya tampak lebih buncit, tak sedikit warganet memanggil Dahlia Poland dengan sebutan bumil.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan outfit rancangan Didiet Maulana dari Ikat Indonesia dipadukan dengan sneakers putih, penampilan kece artis berusia 26 tahun ini bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Meski berat badannya bertambah, istri Fandy Christian ini tetap percaya diri bahkan ketika perlihatkan double chin nya.

6 dari 7 halaman

5. Lewat Instagramnya, Dahlia ungkap jika dulu berat badannya susah bertambah meski sudah makan banyak. Namun karena konsumsi obat pelancar haid dari dokter, kini BB jadi 8 kg.

7 dari 7 halaman

6. Enggak neko-neko dan selalu tampil sederhana, penampilan Dahlia Poland sering dipuji netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.