Sukses

6 Potret Rumah Dahlia Poland dan Fandy Christian yang Sedang Dibangun di Bali

Rumah tangga diterpa isu perselingkuhan, begini potret rumah mewah Dahlia Poland dan Fandy Christian yang kini masih dalam tahap pembangunan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian kini tengah diterpa isu perselingkuhan. Netizen pun menyoroti pernikahan mereka pada November 2015 lalu. Kala itu, Dahlia menikah muda di usia 18 tahun, ia juga dikabarkan pindah agama mengikuti suaminya.

Sejak saat itu pula, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut memilih vakum dari dunia akting dan fokus mengurus rumah tangganya. Apalagi kini Dahlia Poland sudah dikaruniai tiga orang anak yang masih kecil. Sebagai pelengkap kebahagiaan, pasangan selebriti itu membangun sebuah rumah mewah yang berada di Bali.

Mereka membeli sebidang tanah dekat dengan Garuda Wisnu Kencana dan proses pembangunannya pun masih berlangsung hingga kini. Bahkan, keduanya juga sempat mengunggah momen upacara ngeruak dan peletakan batu pertama untuk rumah barunya tersebut.

Namun, isu perselingkuhan yang menerpa Fandy Christian dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, membuat nasib bangunan mewah yang akan terdiri dari tiga lantai itu belum jelas kelanjutannya.

Berikut ini beberapa potret nasib rumah Dahlia Poland dan Fandy Christian yang masih dalam tahap pembangunan di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dahlia Poland dan Fandy Christian membangun sebuah rumah mewah di Bali. Bangunan tersebut saat ini masih dalam proses pembangunan.

3 dari 7 halaman

2. Dahlia Poland juga kerap mengunjungi proyek pembangunan rumah tersebut. Diketahui, rumah mewah mereka berada dekat dengan Garuda Wisnu Kencana.

4 dari 7 halaman

3. Rumah itu sudah dibangun sejak awal tahun 2022 lalu. Fandy dan Dahlia pun mempercayakan desainnya kepada seorang arsitek.

5 dari 7 halaman

4. Kini, rumah pasangan selebriti yan menikah pada 2015 lalu itu sudah semakin mendekati selesai.

6 dari 7 halaman

5. Namun, di tengah proses pembangunan rumah megah itu, muncul isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Fandy dan Dahlia.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit warganet yang bertanya-tanya tentang bagaimana nasib dari rumah yang sedang dibangun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.