Sukses

Potret Pernikahan 6 Pemain Ganteng-Ganteng Serigala, Selalu Jadi Perhatian

Jessica Mila salah satu pemain ganteng-ganteng serigala resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-Ganteng Serigala merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada 2014. Sinetron yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Prilly Latuconsina ini hiasi layar kaca dengan total 471 episode.

9 tahun berlalu sejak pertama kali tayang, sederet pemain Ganteng-Ganteng Serigala sudah banyak berubah, bahkan beberapa diantaranya sudah melepas masa lajangnya dan dikaruniai buah hati.

Dibintangi oleh sederet artis muda ternama dan kini makin populer di dunia seni peran, tak heran jika pernikahan para pemian ganteng-Ganteng Serigala sukses curi perhatian dan hangat jadi perbincangan publik.

Bintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala saat usia remaja, tak terasa kini para pemainnya sudah resmi melepas masa lajangnya. Terbaru, Jessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Senin (8/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ricky Harun resmi menikah dengan Herfiza Novianti pada 2013. 10 tahun menikah, rumah tangga pasangan artis yang sudah dikaruniai 4 buah hati ini tak pernah diterpa gosip.

3 dari 7 halaman

2. Dahlia Poland memutuskan menikah muda pada 2015 saat usianya 18 tahun. 8 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Fandy Christian, pemeran Thea ini selalu harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Alatas pemeran Dennis menikah dengan Adzana Bing Slamet tahun 2018. Dikaruniai dua buah hati, rumah tangga pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tentunya makin berwarna.

5 dari 7 halaman

4. Handika Pratama sudah 3 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Rosiana Dewi. Seperti diketahui, artis berusia 36 tahun ini menikah tahun 2020 dan kini dikaruniai 1 buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Sheila Dara pernah bintang sinetron GGS dan berperan sebagai Michelle. Sheila Dara menikah dengan Vidi Aldiano pada Desember 2021 saat usianya 29 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Jessica Mila resmi menjadi istri Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023. Pernikahan artis berusia 30 tahun ini sukses curi perhatian karena banyak acara adat yang dijalaninya jelang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.