Sukses

Terkenal Jadi Personal Trainer Kebugaran, Ini 7 Sumber Penghasilan Inge Anugrah

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun yang dikenal harmonis, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sepakat untuk berpisah. Bahkan baru-baru ini keduanya mengalami konflik rumah tangga yang semakin pelik. 

Seperti sebuah momen yang berimbas pada kondisi finansial Inge yang kini disebut-sebut akan tinggal di kos-kosan. Kini, sebelum resmi bercerai, Inge sedang mencari tempat tinggal. Dia punya sejumlah alternatif untuk tempat tinggal, mulai dari kos-kosan sampai apartemen tipe studio lengkap dengan dapur.

Bukan tanpa alasan, Inge mengaku tak pernah mendapat uang bulanan dari sang suami. Hal itu diungkapkan oleh Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge. Pihaknya mengaku merasa kasihan pada kliennya. Pasalnya, sejak Inge menikah pada 7 Juli 2006 silam, Ari Wibowo tak pernah memberikan nafkah.

Lantas darimana saja sumber penghasilan Inge Anugrah selama menjadi istri Ari Wibowo hingga kini? Berikut Liputan6.com merangkum deretan sumber penghasilan Inge Anugrah melansir dari berbagai sumber, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 8 halaman

1. Selama menjadi istri Ari Wibowo, Inge Anugrah mengaku hanya diberi kartu kredit dengan limit tertentu, hal itu membuat wanita 42 tahun itu punya profesi pokok sebagai personal trainer.

3 dari 8 halaman

2. Ia kerap menjadi coach di pusat kebugaran hingga kelas-kelas olahraga fisik yang mendatangkan pundi-pundi Rupiah.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu, Inge Anugrah juga kerap mengadakan kelas belajar memasak yang ia promosikan lewat Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Saking piawainya Inge Anugrah di dunia olahraga, ia juga dikenal sebagai pelatih yang mampu menggunakan alat-alat yang sederhana atau Functional Training Specialist.

6 dari 8 halaman

5. Inge Anugrah juga punya kanal YouTube dengan nama aslinya yang punya 11 ribu lebih pengikut, tak heran jika konten olahraganya bisa menghasilkan uang.

7 dari 8 halaman

6. Siapa sangka, kepekaan Inge Anugrah di dunia kesehatan membuatnya kerap diundang sebagai seorang pembicara tema psikologi.

8 dari 8 halaman

7. Kepopuleran Inge Anugrah juga berkali-kali membuatnya dipercaya perusahaan lain untuk menjadi bintang iklan hingga endorsement.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.