Sukses

6 Kreasi Masak Telur Mata Sapi Ini Bentuknya Nyeleneh, Netizen: Malah Mirip Alien

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Kreasi dalam memasak selalu saja menuai atensi karena hasilnya unik. Seperti kreasi masak telur mata sapi yang cenderung absurd dan bikin geleng kepala. Ya, kreasi absurd ini yakni masak telur mata sapi dengan bentuk yang anti-mainstream.

Mulai dari dua telur mata sapi yang bentuknya kayak alien hingga berbentuk tengkorak di kartun, menjadi bukti kreasi absurd masak telur ini bikin geleng kepala. Kreasi absurd masak telur yang nyeleneh ini malah mirip alien sehingga menurunkan napsu makan.

Saking absurdnya, kreasi masak telur yang nyeleneh pol diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi absurd masak telur yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat kreasi absurd masak telur.

Penasaran kan melihat kreasi absurd masak telur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi absurd masak telur yang bikin geleng kepala, Rabu (31/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi ketika ayang seharian enggak kasih kabar.

3 dari 7 halaman

2. Beneran mirip Alien dong guys~

4 dari 7 halaman

3. Telur mata sapi mirip La'eeb, maskot Piala Dunia 2020 Qatar.

5 dari 7 halaman

4. Tengkorak di kartun-kartun nih.

6 dari 7 halaman

5. Telur ini malah mirip belalang. Duh.

7 dari 7 halaman

6. Telur mata sapi mirip alien nih guys. Jadi enggak napsu makan deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.