Sukses

6 Potret Ulang Tahun Sahrul Gunawan ke-47, Dine Mutiara Beri Kejutan

Ulang tahun ke-47, Sahrul Gunawan begitu bahagia saat diberi kejutan oleh Dine Mutiara.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan kini genap berusia 47 tahun pada 23 Mei kemarin. Momen bertambahnya usia di tahun ini tentu dirayakan dengan cara yang berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, tahun ini Sahrul Gunawan sudah mempunyai pendamping hidup yang baru saja dinikahinya.

Pasangan pengantin baru itu pun selalu romantis. Bahkan, terlihat Dine Mutiara mengunggah foto-foto romantis di momen ulang tahun Wakil Bupati Bandung itu. Tidak hanya itu, Dine juga ternyata telah menyiapkan kejutan spesial untuk suaminya tersebut.

Dalam unggahan, tampak Sahrul Gunawan yang terkejut ketika diberi kejutan di rumah dinasnya di Bandung. Setelah itu, bintang sinetron Jin dan Jun itu langsung memeluk dan mencium sang istri. Ia juga berterima kasih karena Dine sudah melengkapi hari-harinya dengan penuh cinta.

Kebahagiaan pun tak dapat disembunyikan dari raut wajahnya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kejutan ulang tahun Sahrul Gunawan ke-47 dari Dine Mutiara, Kamis (25/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak sejumlah sahabat yang sudah bersiap untuk memberi kejutan ulang tahun ketika Sahrul Gunawan masuk ke rumah dinasnya.

3 dari 7 halaman

2. Sahrul Gunawan tampak begitu kaget dengan kejutan yang diberikan. Sementara Dine tampak tertawa di belakangnya, tanda bahwa kejutan telah berhasil.

4 dari 7 halaman

3. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue. Tampak keduanya begitu bahagia dalam momen tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Meski kejutan sederhana, Dine tetap mendesain ruangan dengan balon, angka 47 besar dan tulisan nama menyala. Ada pula kue ulang tahun spesial berbentuk karakter Sahrul Gunawan yang memakai baju dinas.

6 dari 7 halaman

5. Momen ulang tahun semakin ramai dengan kehadiran sahabat. Berkat bantuan dari mereka, Dine sukses memberikan kejutan untuk Sahrul Gunawan.

7 dari 7 halaman

6. Sahrul Gunawan begitu bahagia dan bersyukur ada Dine yang menemani dan melengkapi hari-harinya dengan penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.