Sukses

6 Potret Masa Muda Dine Mutiara Istri Sahrul Gunawan, Disebut Mirip Nike Ardilla

Dine Mutiara istri Sahrul Gunawan sudah cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi menikah dengan Sahrul Gunawan pada 6 Mei 2023 lalu, Dine Mutiara tak lepas dari perhatian. Hingga saat ini, publik masih terus mengkulik kehidupan hingga karier ibu dua anak itu.

Dine Mutiara merupakan wanita kelahiran 21 Desember 1980 yang kini berusia 42 tahun. Meski sudah menginjak kepala 4, istri Sahrul Gunawan ini masih terlihat awet muda, apalagi didukung dengan penampilannya yang bak ABG.

Melalui laman Instagram terverifikasinya, Dine Mutiara cukup sering unggah potret dirinya mulai dari OOTD sampai foto lawasnya. Pancarkan pesona sedari dulu, Dine Mutiara remaja disebut mirip Nike Ardilla.

Pesonanya tak luntur, jika foto kini saat sudah menginjak usia 40-an dan masa remajanya saat berusia 20-an disandingkan, tak terlihat perubahan dari wajah cantik ibu sambung Raihana Zemma itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa muda Dine Mutiara istri Sahrul Gunawan, Kamis (18/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto lawas masa remaja Dine Mutiara istri Sahrul Gunawan tahun 1999 tepatnya saat berusia 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Senyuman tipis, pose, dan gaya rambut ibu dua anak ini disebut mirip dengan penyanyi Nike Ardilla.

4 dari 7 halaman

3. Selain aktif di Instagram, Dine Mutiara juga aktif di Facebook. Ini adalah unggaha Dine di Facebook tahun 2009 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Jika dilihat sekilas, Dine Mutiara terlihat seperti Diana Pungky di foto lawasnya ini, apalagi dengan gaya rambut bergelombangnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski masih sering terlipas lepas pasang hijab, Dine Mutiara sudah belajar untuk mengenakan hijab sedari masih gadis dulu.

7 dari 7 halaman

6. Cantik sedari dulu, tak sedikit netizen yang pangling melihat paras wanita yang kini telah sah jadi istri Sahrul Gunawan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.