Sukses

Jadi Keluarga Panutan, Ini 6 Potret Inul dan Adam Suseno Beri Anak Kejutan Ultah

Momen hangat Inul Daratista dan Adam Suseno memberi kejutan ulang tahun ke anak.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ramainya kasus perceraian artis hingga isu selingkuh yang menimpa rumah tangga artis, Inul Daratista dan Adam Suseno tetap ayem membagikan keluarga bahagia mereka. Tidak heran, jika pasangan yang telah menikah hampir 28 tahun itu disebut sebagai keluarga panutan oleh netizen.

Apalagi, baru-baru ini Inul memperlihatkan momen kehangatan keluarga kecilnya saat memberikan kejutan ulang tahun kepada anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Dalam unggahan video singkat yang dibagikan lewat media sosialnya, Inul memperlihatkan momen kejutan ulang tahun kepada sang buah hati.

Yusuf yang genap berusia 14 tahun itu tampak terkejut saat sang ibu masuk ke kamarnya sambil membawa kue ulang tahun. Adam Suseno juga tampak berada di samping sang putra saat Inul membawa kejutan tersebut.

Inul mengungkapkan jika tidak mengadakan pesta atau memberi kado spesial. Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Ngebor itu hanya memanjatkan doa untuk sang putra agar menjadi anak saleh dan sukses dunia akhirat.

Meski hanya kejutan sederhana, namun yang terpenting adalah kehangatan keluarga. Berikut ini 6 potret Inul Daratista dan Adam Suseno beri anak kejutan ultah, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inul Daratista tampil santai mengenakan piyama saat memberikan kejutan ulang tahun kepada putranya yang ke-14.

3 dari 7 halaman

2. Pada saat diberi kejutan, Yusuf tampak masih mengantuk karena baru bangun tidur.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Adam Suseno yang berada di sebelah Yusuf. Ia terus memandang putra semata wayangnya saat diberi kejutan ultah.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum tiup lilin, Inul dan Adam memanjatkan doa dan harapan untuk sang buah hati di usia barunya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah tiup lilin dan memotong kue, Yusuf pun langsung menyuapi ayah dan ibunya dengan penuh kasih sayang.

7 dari 7 halaman

6. Meski tanpa pesta meriah dan kado spesial, momen kejutan tersebut tetap hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.