Sukses

6 Momen Kebersamaan Rio Alief Drummer NOAH dan Vinessa Inez, Mulai Go Public Pacaran

Berjarak 7 bulan dari meninggal sang istri, Rio Alief kini punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kehidupan percintaan drummer NOAH, Rio Alief sedang jadi pusat perhatian. Rio baru saja mengumumkan berpacaran dengan Vinessa Inez. Rio dan Vinessa sudah go publik dengan foto kebersamaan mereka diunggah drummer NOAH tersebut di Instagram.

Rio Alief membagikan momen kebersamaan dengan sang pacar. Tak cuma berdua, istimewanya foto yang diunggah yakni terlihat momen keakraban Rio dengan anak Vinessa bernama Zio. Tentu momen keakraban Rio dan Zio sukses curi atensi warganet.

 "Yang dari kemaren spall spill spall spill, nih! Hahaha I’m so glad to have you and Zio in my life. @vinessainez (waktu & comment dipersilahkan)," tulis Rio Alief di caption Instagram.

Vinessa Inez juga memberikan komentarnya di postingan Rio Alief dengan tak ragu berikan pesan mesra. "Lebih cepet lebih baik yah. Love u so much," komentar Vinessa Inez.

Penasaran kan melihat momen kebersamaan Rio Alief dan Vinessa Inez? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Rio Alief dan Vinessa Inez, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan Rio Alief yang umumkan berpacaran dengan Vinessa Inez.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak bahagia saat bersama. Kebersamaan Rio dengan Zio anak Vinessa juga curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kini sudah go publik dengan foto-foto mereka sering diunggah di postingan Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Beragam momen kebersamaan sering diunggah oleh Rio Alief yang terlihat sedang kasmaran.

6 dari 7 halaman

5. Rio Alief juga mengajak Zio dan Vinessa untuk menikmati serunya pasar malam.

7 dari 7 halaman

6. Photo box berdua juga dilakukan Rio dan Vinessa. Bahkan keduanya tak ragu untuk tunjuk foto saling cium pipi saat photo box.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.