Sukses

6 Potret Rio Alief Setia Mendampingi Clerence Chyntia saat Jalani Perawatan

Clerence Chyntia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pembuluh darah.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Clerence Chyntia untuk selama-lamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat Tanah Air. Istri dari drummer band NOAH Rio Alief itu mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 18 Oktober 2022 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sebelumnya, mendiang dikabarkan berjuang selama 6 bulan dari sakit kanker yang diderita. Jenis kanker yang diderita oleh Clerence sendiri cukup langka yaitu kanker pembuluh darah atau dikenal sebagai angiosarkoma.

Namun begitu, Rio Alief hanya bisa pasrah dan merelakan kepergian sang istri untuk selamanya meski telah berusaha maksimal untuk kesembuhannya. Semasa Clerence menjalani perawatan di rumah sakit, Rio pun tampak setia mendampingi istri tercinta.

Ia mendampingi Clerence melawan kanker yang diderita hingga mengembuskan napas terakhirnya. Berikut 6 potret Rio Alief setia mendampingi Clerence Chyntia saat jalani perawatan di rumah sakit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kanker dalam tubuh Clerence awalnya terdeteksi pada Februari 2022. Rio mengungkapkan, sang istri mengidap kanker langka.

3 dari 7 halaman

2. Drummer band NOAH itu pun meluangkan waktu penuh untuk mendampingi sang istri jalani perawatan.

4 dari 7 halaman

3. Momen Rio Alief setia dampingi Clerence Chyntia saat jalani perawatan di rumah sakit. Meski tengah sakit, Clerence masih bisa tersenyum.

5 dari 7 halaman

4. Rio Alief juga menghibur sang istri dengan lelucon bercanda bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak sendirian, ibunda Rio Alief juga turut menemani Clerence saa jalani perawatan melawan kanker yang diidapnya.

7 dari 7 halaman

6. Kepergian Clerence tentu saja menyisakan duka yang mendalam bagi Rio. Ia kehilangan sang istri yang menemaninya selama kurang lebih 2 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.