Sukses

6 Perjalanan Cinta Rio Alief dan Clerence Chyntia, Belum Genap 2 Tahun Menikah

Pada November 2022, usia pernikahan Rio Alief dan mendiang Clerence Chyntia menginjak 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menikah pada 6 November 2020, kisah cinta Rio Alief dan mendiang Clerence Chyntia Audry harus terpisahkan oleh maut. Setelah berjuang melawan sakit kanker pembuluh darah selama 8 bulan, Clerence Chyntia meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022).

Pada 6 November 2022 mendatang, pernikahan additional drummer NOAH dan bintang Suara Hati Istri itu menginjak usia 2 tahun pernikahan. Ditinggal sang istri untuk selamanya, Rio Alief ungkap kesedihan karena tak bisa rayakan anniversary pernikahan ke-2 bareng sang istri bulan depan. 

“Bulan depan anniversary ke-2 kan ya @clerence.ca,” Tulis Rio Alief dalam unggahan story Instagramnya pada Selasa (18/10/2022).

Meski kisah cinta keduanya singkat, namun perjalanan cinta Rio Alief dan Clerence Chyntia seperti pasangan yang sudah lama mengarungi biduk rumah tangga bersama. Selalu merasa dicintai dan dibahagiakan oleh Rio Alief, mendiang Clerence pernah ungkap jika ia bersyukur memiliki sosok suami seperti sahabat David NOAH itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan cinta Rio Alief dan Clerence Chyntia Audry, Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah saling mengenal dan mantap ke jenjang lebih serius, pada Juni 2020, Rio Alief melamar Clerence Chyntia sekaligus dinner romantis berdua.

3 dari 7 halaman

2. Satu bulan berselang, tepatnya pada 2 Agustus 2020, pasangan ini menggelar acara lamaran resmi yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

4 dari 7 halaman

3. 6 November 2020, Rio Alief dan Clerence Chyntia Audry resmi menikah. Pernikahan keduanya digelar tertutup karena pandemi Covid-19.

5 dari 7 halaman

4. Tujuh bulan setelah resmi jadi suami istri, tepatnya pada Juni 2021, Rio Alief dan Clerence gelar acara resepsi pernikahan di kawasan Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat.

6 dari 7 halaman

5. Peringati tahun pertama pernikahan pada November 2021, pasangan ini dinner romantis dan berharap bisa mewujudkan mimpi di tahun anniversary ke-2.

7 dari 7 halaman

6. Ditinggal sang istri untuk selamanya tepat sebelum anniversary pernikahan yang ke-2, kebersamaan Rio Alief bareng mendiang Clerence kini tersimpan dalam kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.