Sukses

6 Tingkah Absurd Orang Rebahan di Tempat Tak Terduga, Netizen: Kok Bisa Ya?

Kok bisa ya mereka rebahan di sembarang tempat kayak begini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd orang rebahan di tempat tak terduga. Tingkah absurd orang rebahan ini bikin warganet bertanya, kok bisa ya tidur di tempat seperti itu?

Mulai dari tidur di keranda mayat hingga rebahan santai di etalase toko roti, menjadi bukti tingkah absurd orang rebahan di tempat tak terduga ini nyeleneh. Tingkah absurd yang kelewa gokil ini bikin banyak orang enggak habis pikir ada yang bisa tidur nyenyak di tempat tak terduga.

Saking curi perhatian, tingkah absurd orang rebahan di tempat tak terduga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd orang rebahan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah absurd tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah absurd orang rebahan di tempat tak terduga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd orang rebahan di tempat tak terduga, Senin (15/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga dragon, bisa-bisanya mimpi indah di keranda.

3 dari 7 halaman

2. Situ yang tidur, sini yang deg-degan.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun banjir, rebahan sambil nonton TV tetap harus dilakukan.

5 dari 7 halaman

4. Rebahan di etalase yang bakal bikin pengunjung terkaget-kaget.

6 dari 7 halaman

5. Definisi hidup santuy sebenarnya.

7 dari 7 halaman

6. Yang lain pada naik turun ekskalator, eh yang ini malah tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.