Sukses

7 Momen Kocak Istri Melki Bajaj Umumkan Hamil Anak Ketiga, Netizen: Biar Paham

Rumah tangga Melki Bajaj makin harmonis usai dikaruniai anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta sinetron Para Pencari Tuhan tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Melky Bajaj. Gaya lawakannya yang khas sukses membuat namanya semakin dikenal. Begitu pula dengan grup lawaknya, Bajaj yang beranggotakan Aden Bajaj, Isa Bajaj, dan Melky Bajaj. Usai memiliki dua buah hati, baru-baru ini istri Melki Bajaj mengumumkan kehamilan ketiganya.

Potret Dewi Fitri Handayani atau yang kini dikenal Dewi Melki membagikan potret dirinya yang tengah berbadan dua. Tak heran jika baby bump makin terlihat saat selebgram sekaligus pengusaha fashion muslim ini bikin pangling. Terlebih, Dewi Melki dikenal punya tubuh mungil jika dibandingkan dengan Melki Bajaj.

Menariknya, momen mengumumkan kehamilan ke publik ini dikemas secara menarik. Pemain film Cagur Naik Bajaj itu diminta Dewi Melki untuk melakban sebuah semangka di perutnya. Pasalnya Melki menyebut Dewi yang malas saat hamil.

“Kenapa ya istri kalau lagi hamil bawaannya malees banget,” canda pemilik nama lengkap Melki Balipa Emil itu. 

Kabar bahagia ini seketika direspons para penggemar juga rekan sesama di dunia hiburan. Begitu pula Amika Shanun Emil dan Langit Biru Arazka Emil, anak pertama dan kedua Melki Berikut Liputan6.com merangkum momen Dewi Melki istri Melki Bajaj umumkan kehamilan ketiga melansir dari Instagram @dewi_melki, Minggu (14/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Dewi Fitri yang perutnya sudah terlihat membuncit berkat kehamilan ketiganya.

3 dari 8 halaman

2. Kini Melki Bajaj dan istri bakal tak sabar menantikan momen kelahiran anak ketiga mereka.

4 dari 8 halaman

3. Dewi Melki yang bukan dari kalangan artis ini kian dikenal usai menikah dengan Melki Bajaj.

5 dari 8 halaman

4. Kariernya semakin cemerlang berkat kesuksesannya di dunia fashion yang juga kerap membuat konten lucu bareng Melki Bajaj.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula saat mengumumkan kehamilan, keduanya sukses mengemasnya dengan gaya kocak.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat Melki Bajaj harus merasakan perut yang membesar yang diibaratkan dengan sebuah semangka.

8 dari 8 halaman

7. “Biar paham ya,’ kata salah satu netizen, selebihnya doa mengalir untuk Dewi Melki dan Melki Bajaj atas kehamilan anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.