Sukses

6 Outfit Nonton Konser Ini Absurd Banget, Netizen: Kelewat Gaul

Outfit yang makin ke sini makin ke sana.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menonton konser musik, outfit yang dikenakan menjadi salah satu perhatian utama. Selain agar bisa matching dengan tema acara juga menyesuaikan profil sang musisi idola.

Tak selalu keren, ada juga penonton konser yang memilih outift kelewat gaul. Outfit yang nyeleneh ini bikin banyak warganet geleng kepala karena gaulnya absurd.

Mulai dari outfit konser pakai jeans dengan tulisan band metal hingga celana jeans gombrong, menjadi bukti outfit nonton konser yang absurd banget. Outfit yang nonton konser absurd banget ini bakal bikin orang tersebut jadi pusat perhatian.

Saking nyelenehnya, outfit nonton konser yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit nonton konser yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat outfit nonton konser yang absurd.

Penasaran kan melihat outfit nonton konser musik yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, outfit nonton konser ini absurd banget, Kamis (11/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jaket yang menjelaskan bahwa orang ini metal abis.

3 dari 7 halaman

2. Fans Rose pasti senyum lebar lihat ini.

4 dari 7 halaman

3. Nonton konser pakai sarung check~

5 dari 7 halaman

4. Emak-emak gaul kekinian nonton konser.

6 dari 7 halaman

5. Outfit biar kakinya aman enggk keinjek.

7 dari 7 halaman

6. Celananya terlalu gokil nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.