Sukses

6 Momen Absurd Saat Main Basket Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang momen absurd saat main basket. Ya, ada beberapa momen absurd saat main basket yang nyelenehnya sukses bikin garuk-garuk kepala.

Mulai dari momen absurd main basket tanpa sengaja ciuman dengan pemain lawan hingga momen absurd rebahan di lapangan, menjadi bukti aksi pebasket ini nyelenehnya bikin senyum. Para penonton pun jadi terheran-heran dengan momen absurd saat main basket.

Saking nyelenehnya, momen absurd saat main basket ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen absurd main basket ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar melihat momen absurd saat main basket.

Penasaran kan melihat momen absurd saat main basket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen absurd saat main basket yang nyeleneh banget, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye ciuman ciye. Jangan cinta lokasi lho ya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, malah rebahan.

4 dari 7 halaman

3. Si penonton bikin gagal fokus aja.

5 dari 7 halaman

4. Kayak ada kecut-kecutnya gimana gitu.

6 dari 7 halaman

5. Enggak kelihatan nih ye.

7 dari 7 halaman

6. Lah, malah nge-fly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.